Cuaca Tak Bersahabat,Mobil Rombongan Kapolsek Terbalik Dan Masuk Dalam Parit

oleh
mobil rombongan polisi dari palopo
Kondisi mobil rombongan polisi dari palopo setelah mengalami kecelakaan tunggal ,Rabu 25/01/2017

Lidik Palopo – Sebuah mobil mobil Portuner warna hitam dengan nomor polisi DT 805 ZT terbalik dan masuk ke dalam parit pada hari Rabu (25/01/20167) dinihari sekitar pukul 02:50 wita.

mobil rombongan polisi dari palopo
Kondisi mobil rombongan polisi dari palopo setelah mengalami kecelakaan tunggal ,Rabu 25/01/2017

Mobil Portuner yang ditumpangi oleh Kompol Drs. Arsyad Kaonga (Kapolsek wara Kota Palopo), Akp Marthen (Kasat Binmas Polres Palopo), Akp Daud Sisang,SH (Kapolsek Telluwanua Kota Palopo), Iptu Idris,SH (Kapolsek Wara Utara Kota Palopo), Aipda Ruslan Inan (Ps. Kanit  Binpolmas Polred Palopo) ,mengalami kecelakaan tunggal akibat cuaca dalam kondisi hujan gerimis.

Kendaaraan yang dikemudikan oleh Iptu Idris,SH yang bergerak dari arah palopo ke kota makassar tiba-tiba oleng dan tidak dapat dikendalikan sehingga mobil terbalik dan masuk di dalam parit pinggir jalan di kampong Kali Bone Kelurahan Bonto langkasa kec. Minasa tekne kab. Pangkep (dekat perbatasan kab. Maros).

Informasi yang berhasil dihimpun oleh suaralidik.com,rombongan polisi yang mengalami kecelakaan tunggal ingin ke kota Makassar untuk mengikuti kegiatan Pengarahan dalam rangka giat sosialisasi pengawalan dana desa yang akan dilaksanakan di Aula SPN Batua.

Dalam kecelakaan tunggal ini,semua penumpang dalam keadaan selamat dan hanya menderita luka-luka kecil dan badan terasa sakit.

Tampak di lokasi kejadian Kondisi mobil mengalami kerusakan berat dan belum dilakukan evakuasi karena membutuhkan alat berat seperti yang dilaporkan oleh Sat Lantas Pangkep. (RDW/BCHT)