Mobil Terbakar Di Molinow, Macetkan Jalan

oleh
Kondisi kendaraan setelah dilahap api

Kotamobagu, SUARALIDIK.COM, – Kejadian nahas yang menimpa pengendara roda empat mobil pick up sedang mengendara dan tiba-tiba berhenti di ruas jalan tepat di depan mesjid kelurahan molinow,29 desember 2017 pukul 10.15 pagi tadi.

Menurut saksi mata Rahmat bahwa saya sedang berada di perempatan lampu merah molinow tiba tiba kaget dengan melihat mobil pick up berwarna hitam berhenti di depan saya dalam keadan mobil sudah penuh dengan asap tidak lama kemudian api menyala dari dalam mobil tersebut dan saya bersama teman teman langsung lari menuju mobil itu untuk melakukan pertolongan.

Tapi api dengan cepat menyala untungya sang sopir selamat langsung keluar dari dalam mobil tegas, rahmat.

Lain juga dengan saksi mata yang lain Heri Supranoto Subadri saya sedang mengendarai mobil saya dari arah kopandakan menuju molinow dan tiba tiba saya kaget ketika saat memasuki perempatan saya melihat banyak orang dijalan perempatan molininow.

“Awalnya saya mengira ini kecelakaan tabrakan semakin saya mendekat ternyata dugaan saya salah setelah saya ketahui bahwa itu mobil terbakar maka dengan cepat saya langsung menelpon pemadam kebakaran.

Namun nomor yang dituju selalu sibuk, tak lama kemudian datanglah mobil pemadam kebakaran dan langsung melakukan pertolongan terhadap mobil tersebut jelas heri. (Jul/kemal)