Mobil Yang Menabrak Kanit Reserse Polsek Galesong Utara Akhirnya Ditemukan

oleh

Lidik Takalar – Kapolres Takalar AKBP Iskandar, SH.SIk bersama anggota Resmob Polsek galsel dan Galesong Utara Meninjau Lokasi di temukannya Mobil yang menabrak Kanit Reserse Polsek Galesong Utara yakni Almarhum Ipda Saifuddin, Selasa 21/3/2017 siang kemarin.

Kejadian Tabrak Lari yang menimpa Kanit Res Polsek Galut yang berujung maut tanggal 18/3/2017 lalu akhirnya aparat kepolisian berhasil menemukan pelakunya dengan barang bukti bersama pengemudi yang bertabrakan dengan sepeda motor kanit reserse Galesong Utara Ipda Saifuddin S. SH. ditemukan di dusun terang-terang Desa Popo Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar.

Tiga hari lamanya personel Polres Takalar dan Jajarannya melakukan Pencarian dan menghimpun berbagai informasi dan akhirnya personel Polres Takalar dan Jajarannya.

Akhirnya menemukan Mobil jenis Espas tersebut di temukan di dusun terang-terang desa popo Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar milik Ilham Dg sila.

Dari serpihan kaca dan potongan lempengan besi yang ditemukan di lokasi Kejadian pada malam itu, barang bukti dan pengendara Mobil jenis Espas saat ini telah di amankan di Mapolsek Galesong Selatan untuk diproses lebih Lanjut.

Penulis : Emal
Editor : Adhe