Mobil Yang Parkir di Belakang Mesjid An-Nur Teling Manado Diduga Hasil Kejahatan

oleh -
Mobil Curian di Kota manado
Data Avansa DB 2929 AP tidak sesuai dengan Data yang tertera di Samsat

Kota Manado, suaralidik.com – Satu unit mobil yang sedang parkir di belakang mesjid An-nur Jl. 14 Februari No.72, Teling Atas, Wanea, Kota Manado pada hari Jumat (29/6/2018) pukul 15.00 wita yang diamankan di Polsek Wanea diduga Kejahatan Pencurian Kendaraan Bermotor.

Dimana kendaraan mobil dengan Merek Avansa DB 2929 AP, setelah di cek di bagian Samsat ternyata kendaraan tersebut bermerek kijang inova. Berdasarkan laporan dari Imam masjid An-Nur Teling Bapak Mayor Chk Sabekti ke pihak kepolisian mengatakan, Mobil Avansa warna Hitam DB 2929 AP diparkir dihalaman belakang Masjid.

Menurut saudara PM Alias Putra kepala petugas Kepolisian mengatakan, kendaraan tersebut dititipkam dari saudara Odon. Karena alasannya, yang bersangkutan akan berangkat ke Kotamobagu.

Adapun identitas avansa DB 2929 AP yang telah diamankan Pihak Kepolisian, serta di cek pada kantor samsat terdata didufa curanmor DB 2929 AP merupakan tipe kendaraan kijang inova warna abu abu tua. Dengan nama pemilik Agnes R Pessak Alamat Bumi Beringin, kendaraan Avansa Warna Hitam tersebut dibawa dimapolsek wanea.

Menurut Kapolsek Wanea Kompol Hamsy SE.MM membenarkan adanya laporan kendaraan yang diduga kasus curanmor mengatakan, sempat masuk laporan ke pihak Polsek tentang adanya kendaraan yang sudah beberapa hari belum diambil.

“Berdasarkan laporan Masyarakat itulah, pihak Polsek Wanea langsung bergerak mengamankan kendaraan tersebut. Sedangkan untuk sementara ini kendaraan tersebut di titipkan di MakoPolsek Wanea selama menunggu proses hukum selanjutnya,” Ujar Kapolsek. (***Ichal)