Mobil Yaris Sedang Parkir Depan Samsat Berhasil Di Bawa Lari Oleh Pencuri

oleh
Ilustrasi

Lidik Makassar – Sebuah mobil Merk Toyota Yaris berwarna orange berhasil dibawah kabur oleh pencuri di parkiran Kantor Samsat Makassaar pada Jumat 30/12/2016 sore sekitar pukul 16:00 Wita.

mobil tersebut bernomor polisi DD 1417 LA

Mobil dengan nomor polisi DD 1417 LA sudah dilaporkan dicuri oleh ke Polrestabes Makassar.Kapolsek Marios Kompol Wahyu membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, korban pencurian tersebut sudah melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib.

Dalam status medsos juga sudah terposting tentang foto mobil dan meminta bantuan share ke yang lainnya,seperti yang di kutip pada akun facebook  Muh Aqbar

” Tabe Mohon bantuanx yg melihat mobil toyota yaris dgn nomor plat DD 1417 LA telah di curi di dpan kantor samsak makassar sore tadi bgi yang melihat tolong info kan atau lansung lapor ke kantor polisi atau hubungi ibu hj marwa di kab gowa ini nmor nya 085298619563,,mksh sblmx

“Memang benar kejadian itu, korbannya sudah melapor ke Polrestabes Makassar,” kata Wahyu kepada Rakyatku.com, sesaat lalu.

Wahyu menambahkan, kedepannya pihaknya akan melihat kasus tersebut. Apakah penyelidikannya akan dilakukan oleh Polsek Mariso atau Polrestabes Makassar.

“Kita lihat nanti, soal penyelidikan sama saja kan. Mau Polres atau Mariso yang tangani. Korbannya juga sementara dimintai keterangan di Mapolrestbes Makassar,” terang dia.

Sejumlah personel kepolisian dikerahkan untuk mencari kendaraan tersebut. Termasuk penjagaan perbatasan antara Kota Makassar dan Kabupaten. ( Indah/sdp/bcht )