MOBILE peduli : Tim Puskesmas Salo kunjungi Warga Miskin

oleh
Tim PUSKESMA SALO & LIDIK PRO PINRANG

PINRANG, suaralidik.com – Warga Miskin Zona merah Pak Alwi (80 th) di Kampung Mangki Kec. Paleteang kini ramai dikunjungi baik dari kalangan Mahasiswa, Komunitas Peduli dan masyarakat.

Tim PUSKESMA SALO & LIDIK PRO PINRANG

Peran Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang melalui Puskesmas Salo yang di Pimpin langsung drg. Hj.Nasriwati A. mkes,¬† mobile ke lokasi lengkap dengan Dokter, Kepala Pustu dan para Perawat, melihat langsung kondisi Kakek Alwi (80 tahun) di Kamp. Mangki Kecamatan Paleteang¬† Kabupaten Pinrang. “Kondisi Pak Alwi perlu perhatian tim medis, dan Insya Allah kami akan selalu kontrol dan melakukan pemeriksaan baik di Puskesmas salo dan akan mobile ke sini setiap saat bersama dokter” tutur Kepala Puskesmas Salo, drg. Nasri, “kami juga berterimah kasih pada DPD LIDIK PRO Kab. Pinrang atas kerjasamanya dalam gerakan Peduli ini” lanjutnya.

Penyerahan bantuan ketua LIDIK Pro Pinrang

Hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Salo, bahwa kondisi kakek Alwi perlu penanganan Tim Medis secara berkala, “kondisi mata yang sebelah kanan perlu ditangani secara cepat” tutur dokter Risma.

Periksaan Kesehatan Pak Alwi oleh drg. Hj. Nasriwati A. M.Kes. dan dr. Risma

Dalam gerakan Peduli Pihak Puskesmas Salo dan LIDIK PRO Pinrang turut memberikan bantuan Sembako dan uang tunai kepada Kakek Alwi, “terima kasih nak” tutur sang kakek Alwi. (Rusdianto/AD)