Modus Berhubungan Badan Sesama Jenis, 2 Pemuda di Bone Habisi Nyawa Junaedi Lalu Bawa Kabur Uangnya

oleh
Dua pelaku pembunuhan di Bone diamankan Tim Resmob Polres Bone, Senin (25/12/2017).
Dua pelaku pembunuhan di Bone diamankan Tim Resmob Polres Bone, Senin (25/12/2017).

BONE – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bone berhasil mengamankan salah seorang pelaku penganiayaan terhadap korban bernama Junaedi yang mengakibatkannya tewas akibat luka tikaman pada Sabtu malam (23/12/2017).

Pelaku yang beridentitas Aldiansyah (18) tersebut diamankan tim Resmob Polres Bone dibantu tim IT Resmob Polda Sulsel di desa Sappewalie, Kecamatan Ulaweng, Bone. Senin (25/12/2017) pagi.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani melalui keterangan tertulis menjelaskan awal mula kejadian, awalnya pelaku bersama 4 orang rekannya, Alfian, Accung, Haerul, dan Riskal memang meremcanakan untuk melakukan tidakan pencurian dirumah korban lantaran mengetahui korban telah menjual sepeda motor.

Sesampainya di rumah korban, kemudian pelaku dan 4 rekannya masuk, saat itu korban bertanya kepada Aldiansyah, apakah rekannya bernama Alfian tersebut bisa diajak tidur. Tak lama kemudian Alfian pun masuk ke kamar. Dalam kamar dirinya diperlihatkan film adegan dewasa hubungan sesama jenis (Homoseksual) lalu korban mulai meraba kebagian vital Alfian. Saat itulah Aldiansyah masuk ke kamar dan langsung menghabisi nyawa korban dengan menusuk menggunakan Sajam Badik.

Pelaku lainnya, Accung juga kemudian masuk kamar lalu mengobrak abrik kamar, bermaksud menggasak harta korban. Dan membawa lari uang tunai Rp.830.000, 1 Buah Handphone, Serta satu alat cukur.

“Pada saat diinterogasi pelaku mengakui telah melakukan pembunuhan terhadap korban (Junaedi) dengan cara menikam/menusuk korban menggunakan badik yang mengenai bagian leher, punggung dan ketiak,” kata Kombes Pol Dicky Sondani.

Mendengar keterangan pelaku, Polisi kemudian melakukan pengembangan dan juga berhasil membekuk Alfian dirumah kostnya. Sementara untuk pelaku Accung saat polisi mendatangi kediamannya, sudah tak berada di tempat.

Saat ini kedua pelaku telah mendekam di sel tahanan Mapolres Bone untuk mempertanggung jawabkan perbuataanya, sementara untuk pelaku lainnya masih dalam pemburuan Polres Bone.


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama