Momen Ramadhan Dimanfaatkan KIDC Sidrap with Dapoer Ceper Bagi Takjil Berbuka

oleh -

SIDRAP, duaralidik.com — Memasuki pertengahan bulan suci Ramadhan ini, masih terus dimanfaatkan beramaliyah oleh komunitas dan elemen masyarakat untuk berbagi bersama.

Seperti halnya dilakukan komunitas Otomotif yang ada di kabupaten Sidrap ini. Beramal dibulan ramadhan ini sangat tinggi manfaatnya dalam mencari amal dunia dan akhirat.

Beramal dengan bersedekah sudah menjadi agenda tahunan bagi dua komunitas roda empat tersebut.

Kegiatan ini rutin dilakukan club bernama KINSHIP IN DRIVING INDONESIA chapter Sidrap dan bengkel DAPOER CEPER.

Kedua klub ini oleh membernya rela menyisihkan reskinya dengan menyelenggarakan kegiatan berbagi mrnu berbuka berupa takjil yang dirangkaikan berbagi talih asih anak yatim di panti Asuhan Aisyah Pangkajene, kecamatan Maritengngae Sidrap.

Bro Fadlan Aan selaku koordinator bukber bareng, bagi takjil dan menyalurkan zakat ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dari setiap member KIDC dan mendekatkan komunitas Dapoer Ceper ini di kalangan masyarakat.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berlangsung sebagai bentuk rasa syukur dari setiap member, dan itu sangat direspilon baik oleh anggota komunitas maupun masyarakat,” ucapnya.

Untuk itu, sambungnya, Harapan dari setiap anggota khususnya klub KIDC ini semoga bisa menjadi komunitas yang bermanfaat bagi masyarakat. (Fajar Udin)