Momen Silaturrahmi, Sejumlah Wartawan Tampak Hadir di Acara Open House Diskominfo Boltim

oleh -
wartawan di Boltim
Tampak keakraban Wartawan dengan pimpinan dan staf Dinas kominfo Kab. Bolmong Timur

BOLTIM – suaralidik.com, Idulfitri adalah hari yang suci bagi umat muslim setelah menjalankan ibada puasa sebulan lamanya di bulan ramadan. Salah satu aktivitas yang khas di bulan syawal atau Idulitri adalah saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan. Moment tersebut memang moment terbaik untuk saling mengunjungi, apalagi mengunjungi orang tua dan kerabat karena waktu senggang dan seluruh keluarga dekat bisa mudah ditemui adalah pada waktu tersebut. Dan sungguh saling mengunjungi silaturahmi ini memiliki keutamaan yang besar dari sisi pahala dan umur yang berkah, di samping dapat memupuk dan melagengkan kasih sayang.

Silahturahmi pun terlihat, kala Sekertaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemkab Boltim, Udel Simbala menggelar open house kediamannya di Desa Bilalang Dua, Kota Kotamobagu, Minggu (17/6/18). Nampak sejumlah wartawan yang tergabung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Forum Wartawan Boltim terlihat harmonis ketika kepala menunduk dan tangan saling berjabat dengan orang nomor dua di Dinas Kominfo Boltim ini. Tak hanya sampai disitu, mantan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkab Botim menyediakan makanan dengan berbagai menu, sehingga terjadilah cerita antara pewarta dengan Sekertaris Dinas Kominfo ini.

SMKN 1

Keesokan harinya Selasa (18/6/18) (hari ini,red) cerita tersebut berlanjut ketika Kepala Dinas Kominfo Pemkab Boltim Hamdi Egam menggelar open house. Para jurnalis turut serta sekaligus memberikan ucapan selamat hari ulan tahun (HUT) ke 54 kepada orang nomor satu Dinas Kominfo Pemkab Boltim ini.

“Setiap hamba tidak akan lepas dari dosa, baik dosa antara dirinya dengan sang Kholiq Allah SWT dan dosa terhadap sesama manuasia, maka dihari lebaran yang fitri ini, mengharuskan kita untuk meminta maaf kepada saudara-saudara kita umat manusia dimuka bumi ini, ” tutur Edmon Mamonto dan Sandy Bawoel, mewakili Forum Wartawan. (***bob)