Momentum Hari Ibu, OI Rajawali Gelar Aksi Damai Di Bantaeng

oleh

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Momentum Hari Ibu Oi Rajawali Kabupaten Bantaeng melakukan aksi damai disertai dengan bagi-bagi bunga ke setiap pengendara di jalan.23/12/2017.

Adapun Koordinator Lapangan “A.Ashabul Kahfi “Saat ditemui Awak media mengatakan bahwa Aksi yang kami lakukan bersama dengan rekan rekan seperjuangan mengingat kondisi generasi kaum muda saat ini kita tidak bisa melupakan Sejarah perjuangan Ibu dalam setiap kehidupan sebab kesuksesan dari seorang anak itu tak terlepas dari do’a dan harapan orang tua.

Lanjut Ketua Badan Pengurus Kelompok Oi Rajawali Saktiawan Listanto “Tujuan kegiatan aksi damai ini untuk mengingatkan kesadaran seluruh lapisan masyarakat Bantaeng Sulawesi Selatan untuk selalu mengingat “Hari Ibu”

Demisioner ketua Pertama Oi Rajawali Kab. Bantaeng “Aso’ Alif Hanroll Oi” aksi yang dilakukan oleh para pengurus itu tidak terlepas dari semangat juang serta menunjukkan eksistensinya sebagai generasi muda dan adapula yang membagikan bingkisan bunga kepada para pengguna jalan di jalan Raya lanto bantaeng.(Kemal)