Motivasi Pelajar dan Pemuda, Andi Ulil Hadiri Kegiatan Opera di Jenenponto

oleh
Andi Ulil Ulhaq
Andi Ulil Ulhaq

JENEPONTO, suaralidik.com – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai NasDem yang juga merupakan Tokoh Pemuda asal Kabupaten Jeneponto, Andi Ulil Ulhaq hadir menjadi narasumber pada kegiatan Opera (Obrolan Pemuda Turatea) yang diselenggarakan oleh Komunitas Pelajar Peduli Turatea bekerjasama dengan Yayasan Imdonesia Mengajar, Minggu (10/6).

Pada kesempatannya berbicara, Andi Ulil sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, menurutnya kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bappeda Jeneponto ini memiliki manfaat yang sangat besar, utamanya untuk memotivasi pemuda dan pelajar Jeneponto guna meningkatkan kualitas Sumber Daya Masyarakat (SDM).

Lebih lanjut, Andi Ulil menjelaskan bahwa meski data yang ada saat ini menunjukkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Jeneponto termasuk rendah di wilayah Sulawesi Selatan, namun ia optimis masih ada Pelajar dan Pemuda Turatea yang siap menjawab tantangan tersebut.

“Pemuda dan Pelajar Jeneponto untuk meningkatkan kualitas SDM masyarakat Jeneponto ditengah tantangan yang semakin kuat,” jelas Andi Ulil.

Terakhir, Bacaleg dapil Bangkala dan Bangkala Barat ini menuturkan bahwa masa depan Indonesia terletak pada pemudanya, ia berpesan jika ingin melihat Indonesia sejahtera maka pemuda-pemuda yang dimilikinya harus cerdas, kreatif dan produtif dalam segala hal.

“Masa depan Indonesia ada pada Pemudanya, agar Indonesia sejahtera maka pemuda harus cerdas, kreatif dan produktif,” tutupnya. (***AAN/WHY)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama