MPC Pemuda Pancasila Bulukumba Turut Prihatin Kebakaran Rumah di Biroro Tanete

oleh

SuaraLidik_Bulukumba, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bulukumba yang di pimpin oleh A. Atnan beserta puluhan pengurusnya menyambangi lokasi musibah kebakaran 3 unit rumah warga di Biroro Kelurahan Tanete , Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba 29/04/2017 dengan memberikan santunan kebutuhan pokok korban kebakaran.

A. Atnan (ketua MPC PP Bulukumba) saat berada di lokasi sangat prihatin dengan kondisi korban yang tidak sempat menyelamatkan harta bendanya saat musibah terjadi Jum’at/28/04/2017 berkisar pukul 12.00 Wita, info yang berhasil di himpun wartawan Suara Lidik saat di lokasi bahwa korban mengalami kerugian Ratusan Juta Rupiah karena hasil panen padi yang baru saja di gudangkan ludes terbakar bersama 7 ekor kambing dan benda-benda perabot rumah tangga lainnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Bulukumba, A. Atnan berasama ketua RT setempat, Saat memberikan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya di lokasi kebakaran, Sabtu 29/04/2017.

A. Atnan saat di temui di lokasi kebakaran, “Kami Bersama teman-teman pengurus merasa terpanggil untuk hadir di sini memberikan support serta semangat dan bantuan seadanya untuk saudara-saudara kita yang lagi mengalami musibah” Ungkap A. Atnan.

A. Atnan Menambahkan, “Seharusnya Pihak Pemda Bulukumba Khususnya Dinas Sosial sudah harus hadir di tempat ini, karena melihat kondisi atau keadaan saudara kita di sini sangat memprihatingkan tanpa adanya tenda untuk berteduh dan juga kebutuhan pokok lainnya”, Jelas A.Atnan.

Pak Palalloi adalah salahsatu pemilik rumah yang terbakar (Korban) Mengatakan,”Kebakaran pertama di rumah Saudaraku Mappi, yang kulihat di atas plapon rumahnya, dan karena angin yang kencang api begitu cepat menyebar sampai kerumahku, dan tidak cukup satu jam semua sudah terbakar”, Palalloi Jelasnya.

Palalloi Menambahkan, “Kami Berharap kepada pemerintah agar kiranya segera memberikan bantuannya, karena kami disini memakai alat seadanya, mengingat ini adalah musim yang terkadang hujan, jadi kami harap ada bantuan tenda dan kebutuhan lainnya”, Pungkas Palalloi saat di temui wartawan Suara Lidik di lokasi kejadian.