Mr.Akio Aoki Dari Jepang Kaget Disambut Meriah Di Pantai Bira Bulukumba

oleh
Mr.Akio Aoki
Mr.Akio Aoki bersama Mr.Hidekazu Furagami beserta rombongan di Pantai Pasir putih Bira Kabupaten Bulukumba pada hari Selasa (21/02/2017),sekitar pukul 19:30 Wita di Hotel&Resort Hakuna Matata Dusun Taneteang Desa Bira Kec.Bonto bahari Kab.Bulukumba

Lidik Bulukumba,-Kedatangan Mr.Akio Aoki bersama Mr.Hidekazu Furagami beserta rombongan di Pantai Pasir putih Bira Kabupaten Bulukumba pada hari Selasa (21/02/2017),sekitar pukul 19:30 Wita di Hotel&Resort Hakuna Matata Dusun Taneteang Desa Bira Kec.Bonto bahari Kab.Bulukumba,disambut secara meriah.

Mr.Akio Aoki
Mr.Akio Aoki bersama Mr.Hidekazu Furagami beserta rombongan di Pantai Pasir putih Bira Kabupaten Bulukumba pada hari Selasa (21/02/2017),sekitar pukul 19:30 Wita di Hotel&Resort Hakuna Matata Dusun Taneteang Desa Bira Kec.Bonto bahari Kab.Bulukumba

Mr.Akio Aoki bersama romobongan disambuat langsung oleh Andi Sukri Sappewali (Bupati Bulukumba ) bersama Ketua DPRD kab.Bulukumba(Andi Hamza Pangki),Dandim 1411/Blk(Letkol Arm Sutikno Sp.d
,Sekda blk( Andi Bau Amal),Para FKPD kab.Bulukumba serta para undangan,Pengurus Ibu2 PKK dan Wakapolres blk (Kompol Agus Choirul) berserta tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Selain itu Mr.Akio Aoki dari jepang ini diberikan kalung bunga sembari diiringi dengan tarian Paduppa oleh Sanggar Seni Al-farabi Kab Bulukumba.

Dalam acara penyambutan,Andi Sukri Sappewali selaku Bupati Bulukumba menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya  atas kedatangan Mr.Akio Aoki di pantai Bira Bulukumba sekaligus memperkenalkan potensi-potensi wisata dan budaya panrita lopi ke semua tamu yang ikut dalam rombongan ini.

Usai mendengarkan sambutan dari Bupati Bulukumba, Mr.Akio Aoki menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kab Bulukumba yang sudah menyambutnya dengan sangat meriah,Mr.Akio Aoki mengungkapkan bahwa dirinya sangat kaget dan terkejut atas sambutan ini.

Saya kaget dan terkejut atas sambutan yang meriah ini,saya sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah kab bulukumba,say pernah ke indonesiaan 7 tahun yang lalu dan setelah itu tidak pernah lagi dan baru sekarang ini” ungkap Mr.Akio Aoki Selasa (21/02/2017).

Dalam pertemuan singkatnya bersama Pemerintah Kab Bulukumba,Mr.Akio Aoki menceritakan perjalanannya dari Bandara Hasanuddin Makassar hingga ke Pantai Bira Bulukumba,Ia menuturkan bahwa banyak perubahan yang baik dan maju di wilayah ini.

setelah saya tiba di bandara Hasanuddin makassar, saya melewati kab.jeneponto dan kab.Bantaeng,saya melihat mobil pemadam kebakaran yang ada didua kabupaten selalu siap untuk siaga bencana dan saya sangat terkesima dan bangga karena beberapa tahun yang lalu saya juga kasih bantuan berupa mobil Ambulans dan mobil pemadam kebakaran” unjar Mr.Akio Aoki.

Sementara untuk Kabupaten Bulukumba,Mr.Akio Aoki mengungkapkan jika mobil pemadam kebakaran yang didapatkan untuk kab Bulukumba terdiri dari 3 unit dan mobil tersebut termasuk mobil tergolong baru untuk dipergunakan oleh pemerintah Kab Bulukumba,tambahnya.

Andi Sukri Sappewali selaku Bupati Kab Bulukumba sekaligus mewakili seluruh elemen masyarakat Kab Bulukumba, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Mr.Akio Aoki dan Mr.Hidekazu Furagami beserta rombongan sekaligus sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan Mr.Akio Aoki selaku Representasive Director and President Kochi Toyota Motor. (RGL/BCHT)