MTs Muhammadiyah Kampung Baru Bulukumba Gelar LDK

oleh
LDK MTs Muhammadiyah Kp.Baru Bulukumba
MTs Muhammadiyah Kp.Baru Bulukumba melatih jiwa kepemimpinan siswa di bulan Ramadhan dengan menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan ( LDK ) yang berlangsung dari tanggal 18 - 20 Juni 2017

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com — Sebagai langkah untuk membentuk calon pemimpin andal, MTs Muhammadiyah Kp.Baru Bulukumba melatih jiwa kepemimpinan siswa di bulan Ramadhan dengan menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan ( LDK ) yang berlangsung dari tanggal 18 – 20 Juni 2017, bertempat di Aula MTs Muhammadiyah Kp. Baru. LDK tersebut di ikuti sekitar 50 orang siswa dari gabungan kelas VII dan VIII.

LDK MTs Muhammadiyah Kp.Baru Bulukumba
MTs Muhammadiyah Kp.Baru Bulukumba melatih jiwa kepemimpinan siswa di bulan Ramadhan dengan menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan ( LDK ) yang berlangsung dari tanggal 18 – 20 Juni 2017

Wakasek Kesiswaan, Gusti Randa, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rutinitas sekolah setiap tahunnya sebagai pembekalan bagi generasi penerus, LDK di lakukan sebagai bekal untuk memberikan pemahaman kepemimpinan utamanya dalam melaksanakan proses di MTS muhammadiyah Kp. Baru.

Insya Allah kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, dan pada penutupan akan di adakan buka bersama di tempat yang sama, berbagai materi di siapkan dalam LDK ini, mulai dari materi organisasi, kepemimpinan, dan pembekalan keagamaan” ujar Gustiranda ( RLS/RED2 )