MTS Negeri 1 Boltim Ambil Bagian Lomba Liga Pelajar Tingkat Kabupaten

oleh
Tampak kontingen MTS Negeri I Boltim bersama Muhlis Usman Guru Olahraga MTS N I Boltim
Photo : Tampak kontingen MTS Negeri I Boltim bersama Muhlis Usman Guru Olahraga MTS N I Boltim

Boltim – suaralidik.com, Seleksi atletik di tingkat Kecamatan Modayag bersatu di gelora Ambang pada hari Sabtu 6 Oktober 2018, 7 siswa MTs Negeri 1 Boltim Lolos ke Tingkat Kabupaten Liga Pelajar di Bolaang Mongondow Timur, di Tutuyan Senin 8 Oktober 2018.

MTs Negeri 1 Boltim mengirim Siswa Siswi mengikuti Kegiatan Liga Pelajar yang di laksanakan Oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Bolaang Mongondow Timur. Mts Negeri 1 Boltim yg di pimpin oleh  Hj.Neni Muslim Mamonto, S.Pd, M.Pd merupakan salah satu sekolah yang cukup prestasi akademik maupun Olahraga.

Tento Makalalag S.Pd Wakil Kepala sekolah bidang Kesiswaan mengatakan, pada kegiatan Lomba Liga Pelajar ini Kami turut ambil bagian kegiatan tersebut,,adapun lomba yang siswa siswi kami ikuti yaitu Lomba Atletik yang terdiri dari lari 100 Meter, 200 Meter, 400 Meter dan Lari Marathon. Kami mengikuti seleksi tingkat Kecamatan Modayag Bersatu dan Lolos ke tingkat kabupaten sebanyak 7 Siswa Dari sekolah kami jelas Tento.

Di tempat yang sama Muhlis Usman S.Pd, guru Olahraga MTs Negeri 1 Boltim mengatakan, lomba Liga Pelajar tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Tutuyan ini adalah langkah awal kita memacu prestasi anak – anak di bidang olahraga, karena untuk mpertama kalinya kita harus bersaing dengan sekolah dibawah naungan Diknas agar kita mengetahui sejauh mana kemampuan anak – anak kita, karena kita yg selama ini hanya bersaing sesama Sekolah yg dibawah naungan Depag. Perbanyak aktifitas positif untuk anak anak kita agar mereka tidak terjerumus ke hal – hal yang negatif tutup Muhlis Usman, guru Olahraga yang juga aktief di berbagai LSM Sosial dan Advokasi .(***bob)