Muammar Resmi Di Lantik Jadi Ketua BMI Pangkep

oleh
Ketua Komunitas Magello Mentong Muammar Muhayyang Resmi Dilantik Ketua BMI Pangkep, Di Lapangan Andi Mustari Kelurahan Samalewa Kec. Bungoro.Minggu (08/12/2019).

Pangkep,suaralidik.com – Ketua Komunitas Magello Mentong yang juga bakal calon Bupati Pangkep, Muammar Muhayyang resmi di lantik sebagai  Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) kabupaten Pangkep di Lapangan Andi Mustari, Kecamatan Bungoro, Minggu (08/12/2019).

Kegiatan pelantikan Deklarasi Banteng Muda Indonesia Pangkep ini,  juga di rangkai  event Run 5,93 K, FUNWALK 2.93 K serta festival UMKM Pangkepreneur part 3 untuk generasi milennial.

Dalam sambutannya Muammar Muhayang mengatakan, selain pelantikan pengurus BMI Pangkep bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menciptakan hiburan kepada masyarakat Pangkep sesuai tema kegiatan Pangkep merah putih ceria.

Sementara pengurus DPW PDI Perjuangan Rahmat Muhayyang yang juga kakak dari Mummar mengatakan, bahwa salah satu tujuan pembentukan pengurus BMI di Pangkep adalah untuk mendorong target pencapaian kursi PDI Perjuangan menjadi 5 kursi  pada pemilu tahun 2024 dan untuk mendorong Kader Partai bertarung pada Pilkada Pangkep 2020.

“Kita akan mendorong Kader PDI Perjuangan untuk bertarung pada Pilkada 2020 di Pangkep baik di posisi 01 atau 02,  dan salah satu kader terbaik adalah Muammar Muhayyang.” Tegas Rahmat yang juga legislator DPRD Sulsel.

Pengurus Provinsi PDIP Sulsel Rahmat Muhayyang, di dampingi Ketua PDIP Pangkep H. Rasyid dan Calon Bupati H. Abd Rahman Assegaf bersama para Juara Run 5.93 K.

Dalam kegiatan Deklarasi Banteng Muda Indonesia ini, selain di hadiri ratusan masyarakat Bungoro, juga turut di hadiri kandidat yang akan bertarung pada Pilkada Pangkep 2020, di antaranya H. Abd Rahman Assegaf, Andi ilham Zainuddin dan Muhammad Yusran. Kegiatan di akhiri penyerahan hadiah bagi pemenang Run 5,93 K dan FunWalk 2,93 K.

(***Syaiful/Iwank86)

IklanIklanIklan