Muh darwis : Lidik sulsel Berani Mengatakan Apa adanya

oleh
kdrt di selayar

Lidik sulsel Berani Mengatakan Apa adanya

Berita yang sempat dimuat oleh pojok sulsel tentang Lidik Sulsel yang berani mengatakan tentang keterlibatan anggota DPRD dalam proyek dinas tata ruang.

Beredarnya daftar usulan proyek anggota DPRD dari Dinas Tata Ruang, Perumahan, dan Cipta Karya Bulukumba menjadi heboh. Lembaga Investigasi dan Informasi Kemasyarakatan (LIDIK) Bulukumba bersikukuh menuding jika legislator Bulukumba ada “jatah” dalam proyek tersebut

Namun, di sisi lain, Dinas Tata Ruang, Perumahan, dan Cipta Karya Bulukumba tegas membantah jika tudingan itu tidak benar. Sementara, Tomy Satria yang dituding juga mendapat “jatah” mempersilakan kepada semua pihak mengecek langsung kebenaran hal tersebut.

“Kami (LIDIK) memegang data. Itu yang membuat kami berani mengatakan keterlibatan anggota DPRD mulai dari unsur pimpinan,wakil ketua dan anggota dalam pekerjaan proyek yang salah satunya di Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya,” beber Sekretaris LIDIK Sulsel Muh Darwis, Kamis (15/10/2015) kepada pojoksulsel.com.

muh darwis

Terpisah, Kepala Dinas Tata Ruang, Perumahan, dan Cipta Karya Bulukumba Pasakai, sewaktu ditemui pojoksulsel.com di kantornya, dengan di dampingi oleh Kepala Bagian Program dan Perencanaan H Amiruddin, membantah adanya pembagian jatah proyek kepada sejumlah unsur anggota dewan.