Muh Fauzy Alhabsy Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Desa Jenetallasa

  • Bagikan

Suaralidik.com || Muh Fauzy Alhabsy sebagai perwakilan dari dusun cambaya berhasil terpilih menjadi Ketua Karang Taruna desa jenetallasa periode 2020-2025 dalam kegiatan latihan dasar kepemimpinan dan rapat pembentukan pengurus baru rabu 28 oktober 2020 di kampung rewako desa jenetallasa.

Dalam acara yang dihadiri oleh Kepala desa jenetallasa, sekertaris karang taruna kecamatan pallangga, babinsa dan binmas desa jenetallasa, serta pemerintah desa beserta jajarannya dan para pemuda pemudi desa jenetallasa.

“Alhamdulillah, hari ini saya berhasil terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Desa Jenetallasa periode 2020-2025. Saya akan berusaha membawa Karang Taruna Desa Jenetallasa ini lebih maju di bidang Kewirausahaan, Kesejahteraan Sosial, dan lainnya”, ungkap fauzy

Fauzy menyebut alasan dirinya ingin lebih memajukan bidang kewirausahaan karena di desa jenetallasa banyak potensi yang bisa di jalankan.

Di tempat yang sama Kepala Desa Jenetallasa memberikan ucapan selamat kepada fauzy alhabsy atas terpilihnya menjadi ketua Karang Taruna desa jenetallasa.

“Selamat dan sukses buat ketua terpilih semoga dapat menjalankan amanah organisasi dan mampu membenahi organisasi dengan baik untuk 5 tahun kedepan” Ungkap, Asrul,ST kepala desa jenetallasa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *