Muh. Zabir Ikbal, Ketua DPC Hanura Bulukumba, Silaturahmi Bersama Santri-Santri Pesantren.

oleh

Muh.Zabir Ikbal, bersama Santri Nurul

Muh.Zabir Ikbal, bersama Santri Nurul Falah Kec.Kindang.

Bulukumba, Lidik Sulsel–, Muh. Zabir Ikbal, Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Bulukumba, Siang ini, Minggu, 12/06/2016, di Islamic Centre Bulukumba, Ber-silaturahmi dengar santri dari pondok pesantren Nurul Falah Borong Ganjeng Kecamatan Kindang.

Diatas Karpek permadani Mesjid IC Bulukumba, Muh. Zabir Ikbal yang di dampingi Oleh Zulkarnaim Fatwa (Pendiri Rumah Belajar Bersama- RBB Kab.Bulukumba) tampak akrab dengan para santri, sambil berfoto bersama setelah berdiskusi sembari menanti waktu sholat.
“Bulan ramadhan itu adalah bulan silaturrahimsilaturahmi”, Ikbal, Cetusnya.

Saat di konfirmasi, Zabir Ikbal mengatakan, “kami bersama Santri-santri pondok pesantren, ini sering kami lakukan, demi menjaga hubungan silaturahmi, dan keutuhan kekeluargaan kita sebagai ummat muslim”. Ikbal, Ungkapnya.—
–“Di bulan suci ini, tentunya kita harus perbanyak ibadah, dan yang paling urgensi sebenarnya dalam bulan ini adalah, marilah kita saling maaf memaafkan antar sesama, sebagai wajah kebijaksanaan kita, dan saling tolong menolong adalah sikap kepedulian kita, karena bulan ini adalah bulan keberkahan, menjaga silaturahmi adalah wujud nyata kita dalam menjalankan nilai-nilai beragama Islam”.-Zabir IKbal. Tambahnya.

“Saya Selaku ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bulukumba, Mewakili keluarga Besar Partai Hanura mengucapkan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga amal ibadah kita menjadi berkah, dan kita semua termasuk orang-orang mukmin yang di rindukan sorganya Allah Swt, amin”, Ikbal.Tutupnya.

AL#

Zabir Ikbal, Bersama Zulkarnaim Fatwa,
Zabir Ikbal, Bersama Zulkarnaim Fatwa,