Muh.Zabir Ikbal; “saya selalu siap memimpin Partai Hanura DPC Bulukumba”

oleh

DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang di ketuai DPP oleh Bapak Wiranto ini rencananya akan melaksanakan musyawarah Cabang se-Sulsel.
Dari 24 Kabupaten telah di laksanakan putaran pertama musyawarah12 DPC di sulsel, tinggal 12 DPC kabupaten yang belum melaksanakan musyawarah di putaran kedua yang rencananya tahun 2016.

Muh. Zabir Ikbal selaku ketua Partai Hanura DPC Kabupaten Bulukumba menjalani 2 periode dari tahun 2007 silang menjadi unsur pimpinan partai hingga menjadi ketua Hanura sampai sekarang.

Ikbal Sapaannya, siang ini melakukan pertemuan dengan beberapa kader Hanura di sala satu warkop di kota Bulukumba, terkait persiapan musyawarah cabang (Muscab) partai Hanura DPC kabupaten Bulukumba periode 2016 – 2021 yang rencana maret 2016 akan rampung dilaksanakan.

Ikbal, “Muda-mudahan musyawarah kedepan berjalan dengan baik dan sukses, dan melalui musyawarah ini pula menjadi ajang silaturahmi bagi kader-kader partai se-kabupaten Bulukumba, juga agar solidaritas makin kuat di tubuh partai Hanura khususnya DPC partai Hanura Kabupaten Bulukumba. Partai Hanura adalah Cikal bakal partai besar dimana para penguurus yang baru yang akan datang. Banyak dari kalangan pengusaha, tokoh muda yang punya kompetensi, dan beberapa pejabat yang telah msuk pensiun, mereka akan melanjutkan karir politiknya di partai Hanura”.

Tambah Ikbal, “Saya sudah siap untuk tampil kembali memimpin partai ini di kabupaten Bulukumba, dimana menjadi ketua DPC harus mendapatkan rekomendasi dari DPP berdasarkan usulan DPD Hanura sulsel ke Jakarta dan nanti DPP hanura mengeluarkan rekomendasi satu orang kepada yang dikehendaki oleh DPP”.

Dukungan juga datang dari beberapa kader Partai Hanura, salasatunya, A.Hajir Kurniawan pemuda Hanura sulsel mengatakan, “Muh.Zabir Ikbal masih pantas dan layak memimpin partai Hanura DPC Kabupaten Bulukumba kedepan”.IMG_20160303_125824_edit