Muhammadiyah Dan Aisyiah Galsel Gelar MusyCab Hari ini

oleh
Foto: Suasana musycab Muhammadiyah kec.Galsel Kab.Takalar
Foto: Suasana musycab Muhammadiyah kec.Galsel Kab.Takalar
Foto: Suasana Musycab Muhammadiyah Kecamatan Galsel Kab.Takalar

SUARA LIDIK TAKALAR,- Pengurus Kecamatan Muhammadiyah (PKM) Galesong Selatan, mengadakan Musyawarah cabang untuk memilih pucuk pimpinannya di kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar (4/12/2016)

Dalam Musyawarah Cabang Muhammadiyah Galesong Selatan ini dihadiri ketua PD Muhammadiyah Takalar Ir. H. IKBAL RASYID. MM DG. SITURU.

Kegiatan yang diselenggarakan hanya sehari ini, dengan tema “Kita amalkan dan tingkatkan minat baca tulis al quran didalam kehidupan sehari-hari” dalam musyawarahnya dilaksanakan pemiliham anggota formatur sebanyak 9 orang untuk memilih ketua, sekretaris dan bendahara PK Muhammadiyah cabang Galsel (Galesong Selatan) Kabupaten Takalar.

Bertempat di Sekolah Dasar Inpres Kanaeng Desa Bontokanang, kegiatan Musyawarah Cabang Pengurus Kecamatan Muhammadiyah Galsel, menurut salah satu peserta Musyawarah dimaksimalkan hari ini selesai kegiatannya, ungkap Ilham ke awak media.

Ditambahkan pula bahwa kegiatan musyawarah ini yang menjadi ketua panitia Syamsuddin Tayang dan berharap kegiatan ini berjalan lancar hari ini, terangnya.

Reporter : Ichsan