banner 728x250

Muliadi, Korban Kebakaran di Bontobahari Sudah 2 Bulan Berteduh di Tenda Darurat

Redaksi 1 - Tak Berkategori
  • Bagikan
Muliadi Korban kebakaran di Bontobahari
Muliadi, Korban kebakaran di Bontobahari

Bulukumba suaralidik.com – Salah satu warga bernama Muliadi korban kebakaran di Tanah Lembang Kelurahan Tanah Lemo Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba pada Kamis (11/6/2020) lalu butuh perhatian dari pemerintah.

Pasalnya, paska peristiwa kebakaran yang melalap 2 unit rumah milik warga itu, Kini Muliadi hanya mendirikan tenda darurat di lokasi bekas kebakaran rumahnya yang kosong.

banner 728x250

Baca Juga : Kebakaran di Tanah Lembang Bontobahari Hanguskan Dua Unit Rumah Warga

Sebelumnya diberitakan, Camat Bontobahari Ab. Thawila S. Sos juga menyempatkan diri meninjau langsung lokasi kebakaran dan menemui korban kebakaran.”kita akan upayakan secepatnya korban mendapat perhatian khusus dari pemerintah “.ujar ibu camat

Pantau langsung wartawan suaralidik.com di lokasi pada Jumat (7/8/2020), tampak Muliadi hanya menempati 2 unit tenda darurat. Satu tenda buat tidur dan tenda yang lainnya untuk tempat makan.

Kepada media, Muliadi menyampaikan bahwa salah satu tenda tersebut berasal dari pemberian salah satu anggota dewan. “Saya bersyukur karena kami masih bisa dibantu tenda buat berteduh dan saya berterima kasih karena telah mendapatkan juga beberapa bantuan, yang saya pikirkan sekarang adalah tempat yang layak kami tinggali kasian”, ujar Muliadi.

Baca Juga : Komunitas Motor BULTIMO Bantu Korban Kebakaran Tanah Lembang di Bontobahari

Sementara itu salah seorang keluarga korban kebakaran bernama Andi mengatakan, bahwa mestinya pemerintah mencarikan solusi bagaimana supaya korban kebakaran tersebut bisa mendapatkan perhatian lebih.

“Tentu Kami berharap ada perhatian dari pemerintah, bisa memberikan bantuan berupa hunian yang layak”.tutup Andi. (*PRM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *