Mulyadi Mustamu Optimis Dapat Rekomendasi Prabowo Pada Pilkada Jeneponto 2018

oleh
Bakal calon Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu Daftar di Partai Gerindra Jeneponto

SUARALIDIK.COM, JENEPONTO – Memiki Niat Serius untuk maju memperebutkan orang nomor satu di kabupaten jeneponto Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu terus melakukan gerilya politiknya disejumlah Partai yang membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Bakal calon Wakil Bupati Jeneponto di pilkada 2018 mendatang. Jumat (19/05/2017)

Bakal calon Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu Daftar di Partai Gerindra Jeneponto

Bakal Calon Bupati Mulyadi Mustamu tidak mau ketinggalan kereta untuk ikut berkompentisi mendapatkan rekomendasi dari sejumlah partai politik di daerah Turatae tersebut.

Bahkan Setelah mendaftar di PDIP dan PBB, Mulyadi Mustamu juga ikut mendaftar di Partai Gerindra untuk bertarung sejumlah kandidat bakal calon bupati memperebutkan rekomendasi usungan parpol dari ketua umum Prabowo Subianto, maju di Pilkada Jeneponto 2018 mendatang

Karaeng tinggi saapan akrab Mulyadi Mustamu mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada ketua DPC Partai Gerindra Jeneponto H Paris Yasir dan pengurusnya yang menerima kehadirannya mengambil formulir pendaftaran di partai ini.

Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua dan pengurus partai Gerindra yang mau menerima saya dengan baik dan penuh persahabatan, kerabatan dan kekeluargaan. Saya bersama Ketua dan sekertaris Partai Gerindra sama sama berasal dari Bangkala,” Kata Mulyadi Mustamu

Di dunia politik tidak ada yang abadi, kata Mulyadi Mustamu. “Bisa saja satu detik berubah. Alangkan bagusnya kalau kita saling sama sama menjaling kerjasama yang baik. Karena dipolitik itu untuk kepentingan Rakyat.

Saya berharap, kata mantan Ketua DPRD Jeneponto itu, DPC, DPW dan DPP Gerindra bisa memberikan rekomendasi kepada Mulyadi, mengusung saya maju sebagai calon bupati dan menjadi Bupati di daerah ini.

Kalau Partai Gerindra mengusung saya, jika tuhan menghendaki saya menjadi Bupati periode 2018-2023 tentunya kita melakukan sinergritas yang baik kepada partai Gerindra, selama lima tahun mendatang,” ajak Mulyadi Mustamu.

Ketua DPC Partai Gerindra Jeneponto Paris Yasir juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Wakil Bupati Mulyadi Mustamu yang telah datang ke kantor partainya untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati. “Terima kasih pak Wakil Bupati telah mengambil formulir pendaftaran,” katanya.

Untuk mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra, Sekretaris DPC Partai Gerindra Karaeng Tombong mengatakan, di Partainya masih ada tahapan selanjutnya yang harus dilalui. Seperti mengembalikan formulir pendaftaran sehingga bisa dikatakan resmi mendaftar. Kemudian para Kandidat yang mendaftar akan menjalani tes wawancara di DPW dan DPP untuk mendapatkan rekomendasi.

Editor : Adhe