Murid SD Di Setubuhi Tetangga Sendiri

oleh

BARITO TIMUR,SUARALIDIK.com– Nasib malang menimpa seorang bocah sebut saja Mawar (7) gadis kecil ini tinggal di Desa Harara Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Barito Timur, Kalteng. Mawar yang masih pelajar di Sekolah Dasar ini harus kehilangan kegadisannya karena direnggut paksa oleh tiga orang tetangganya sendiri.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh kakak Mawar, Sabtu (27/8/2016) sekitar pukul 10.00 WIB yang pada saat itu sedang duduk di teras rumah bersama dengan korban. Kakak Mawar mencium bau yang tidak enak pada tubuh adiknya dan merasa curiga lalu membawa adiknya ke kamar untuk memeriksanya.

Setelah memeriksa pada bagian alat kelamin adiknya dan melihat ada sisa daun dari dalam kemaluan adiknya,kemudian Kakak Mawar menanyakan kepada adiknya siapa yang melakukan hal tersebut? Mawar pun memberitahukan bahwa yang memasukan daun tersebut adalah DF (15), A (7) dan T (8) yang merupakan tetangganya sendiri.

Selain itu, Mawar juga mengakui pernah disetubuhi oleh DF dan terakhir dilakukan pada hari Kamis (25/8/2016) sekitar pukul 17.00 WIB dibelakang rumah DF. Mengetahui hal tersebut kakak korban memberitahukan kepada orang tuanya kemudian melaporkan ke Polsek Dusun Timur Polres Bartim.

Kapolres Bartim AKBP Raden Petit Wijaya, SIK melalui Kapolsek Dusun Timur AKP Susilowati, SE saat dikonfirmasi , Senin (29/8/2016) pukul 20.00 WIB membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan perkara persetubuhan anak dibawah umur.

“Kasus ini telah kita tangani dan saat ini untuk tersangka DF masih dilakukan pemeriksaan. Untuk tersangka yang lain siang ini didampingi orang tuanya telah kita panggil ke Polsek untuk dimintai keteranganya.” Jelas Kapolsek

Redaksi: Andi Awal-SuaraLidik