Muscab DPC Partai Hanura Kabupaten Bulukumba

oleh -41 views

Muscab DPC Partai Hanura Kabupaten Bulukumba

Lidik Bulukumba ; Muscab DPC Partai Hanura Kabupaten Bulukumba, Muh.Zabir Ikbal SH, Terpilih kembali di musyawarah cabang DPC Partai Hanura Kabupaten Bulukumba setelah pesaingnya yaitu Nur Safar tidak lolos verifikasi berkas untuk maju menjadi calon ketua.

Acara yang di hadiri oleh Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW ) sulawesi selatan, memberikan sambutan serta membuka musyawarah tersebut dengan resmi.

Musyawarah DPC Partai Hanura Kab.Bulukumba, Sulsel

Burhanuddi BasoTika, mengungkapkan telah membuka pendaftaran bakal calon, dan dengan salah satu persyaratan yaitu memiliki rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan hanya di miliki Zabir Iqbal sehingga penetapan Musyawarah Daerah (Musda) gelombang ke II Senin, 14 Maret 2016
” Saya berharap lewat kepemimpinan Pak Sabir bisa membesarkan Bulukumba menjadi lebih baik, dan 3 kursi di DPRD bisa ditmbah menjadi 6,” ungkapnya
Di kegiatan tersebut, juga hadir staff ahli Bupati Kabupaten Bulukumba Bidang Hukum dan Politik Muh.Amral,SH.,M, turut memberikan sambutan, “Musyawarah ini setidaknya bukan hanya sekedar pemilihan ketua atau pengurus baru semata, tetapi merupakan tahapan evaluasi hasil kerja-kerja kepartaian selama ini, dan juga menjadi moment yang tepat untuk merumuskan program-program partai yang selalu sinergi dengan agenda pemerintahan. Dan mengambil peran strategis baik dalam pemerintahan maupun di tengah masyarakat sosial, dan eksistensinya yang bukan saat PILKADA saja”, ujarnya.

Saya berharap lewat kepemimpinan Pak Sabir bisa membesarkan Bulukumba menjadi lebih baik, dan 3 kursi di DPRD bisa ditmbah menjadi 6,” ujarnya.

Ketua Terpilih Partai Hanura Bulukumba, Muh Zabir Iqbal SH, yang dikonfirmasi, akan berjuang keras untuk hanura di masa depan mengingat persaingan partai akan sangat besar. Dalam kepemimpinanya dia berjanji akan melakukan terbaik dimana  untuk Pemilihan Anggota Legislatif 2019 mendatang dia menargetkan akan merebut kursi kepemimpinan DPRD Kabipaten Bulukumba, dengan merekrut mesin partai yang memiliki kompetensi dan kapasitas sebagai seorang kader sejati.

” Untuk kepemimpinan selanjutnya, mungkin kami akan melakukan perombakan struktural, namun lebih banyak melakukan perbaikan dengan merekrut tokoh masyarakat, dengan harapan setiap dapil kita memiliki 2 kursi, dan itu merupakan target yang harus di perjuangkan bersama dalam kepengurusan partai kedepannya”. Iqbal, Tegasnya.

Musyawarah DPC Partai Hanura Kab.Bulukumba, Sulsel