Muscab Pemuda Muhammadiyah Marbo Dihadiri Ketua Bidang Organisasi Sulsel

oleh

Suara Lidik Takalar, – Bertempat di Aula Kantor Camat Mangarabombang pada hari kamis, 20 April 2017, Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah Mangarabombang berlangsung Hikmad dan penuh dengan kesederhanaan, namun ada yang istimewa krn di hadiri langsung Ketua Bidang Organisasi PWPM Sulsel ASRIJAL.

Dalam sambutannya Asrijal mengatakan ” Kami sangat apresiasi Kinerja PDPM Takalar karena sejak di lantik terus bergerak melaksanakan kegiatan, semoga kehadiran PWPM Sulsel di kegiatan MUSYCAB ini bisa lebih menambah semangat perjuangan teman-teman ini juga menjadi bukti kekaguman dan support ”

Sekretaris Camat Mangarabombang yang juga hadir memberikan sambutannya mengatakan ” satu kesyukuran bagi kami selaku pemerintah kecamatan dengan di adakannya Musycab Pemuda Muhammadiyah  I di Kecamatan Marbo ini, semoga kedepannya bisa bekerjasama dlm kerja2 kebaikan khususnya dlm membina generasi muda”.

“Problem Pemuda sekarang ini adalah tidak adanya pembinaan yang berkelanjutan serta kegiatan yang bisa memotivasi dlm melakukan hal-hal yang positif, Pemuda Muhammadiyah akan menjadi corong terdepan dlm pembinaan moralitas pemuda sebagai generasi pelanjut kepemimpinan di takalar ” (Abdullah Hasan Ketua PDPM Takalak dlm sambutannya).

Musycab menghasilkan Tim Formatur 7 yang selanjutnya bermusyawarah memilih Ketua, Sekretaris dan Bendahara, Terpilih Ketua Herman, Sekretaris Baharuddin dan Bendahara Amri Naba.

Hadir juga dlm.Musycab itu perwakilan KUA, PDPM Takalar di antaranya Sekretaris Hamsunar, Kabid Brutal Muh.Risal, Kokam Syamsul Alam, Kabid Pemberdayaan Masyarakat Muh.Ridwan dan Hasan Sila.