Muscab Pemuda Pancasila Kab Bone ke IV

oleh -

MPC Pemuda Pancasila Kab Bone Sabtu, 5 Maret 2015 mengadakan Muscab di Gedung Pemuda Kab Bone.

A Hasruddin Nur, SE ( Puang Lunding) kembali terpilih menjadi MPC Kab. Bone dengan proses Aklamasi.turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bone, MPW Pemuda Pancasila Siti Diza Rasyid Ali.

SMKN 1

pemudah pancasila kabupaten bone

Hadir pula Kapolres Bone, Perwakilan Danrem, Perwakilan KNPI Bone, Perwakilan dari Polres , Perwakilan anggota DPRD kabupaten Bone, Ketua Karang Taruna kab Bone  juga para Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila se Sulawesi Selatan.

Pada Muscab ke 4 ini dilaksanakan dengan sangat meriah, dibuka dengan sambutan tari Paddupa oleh para kader sapma kab Bone, dan tarian khas Bone Yang dimainkan oleh para biksu di kab Bone.
Kemudian di hadiri oleh seluruh pengurus PAC yang terdiri dari 27 kecamatan dan seluruh Lembaga Pemuda Pancasila kab Bone.

Dalam sambutannya ketua terpilih A Hasruddin berpesan agar Pemuda Pancasila  turut serta aktif dalam mengawal Pancasila dan UUD’45. Dibawah Panji-Panji Pemuda Pancasila para anggota harus kokoh mengamankan bangsa serta senantiasa menjaga loyalitas antar sesama kader. Anggota diharap mampu membawa negara kesatuan Republik Indonesia yang berketuhanan Yang Maha Esa, lanjut Ketua.
Dalam sambutannya Ketua MPC Bone terpilih juga tak henti-hentinya memberikan motivasi, memberikan semangat kepada seluruh kader untuk memperbanyak kader, kader yang tentunya ingin berkomitmen untuk memajukan Laju Organisasi Pemuda Pancasila.