Muscam Partai Golkar Bulukumpa,Targetkan 10 Kursi Di Pemilu 2019

oleh
DPD II Golkar Bulukumba gelar Muscam tingkat Kecamatan Bulukumpa,Sabtu (20/5/17)||SUARALIDIK.COM-red2

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com— Musyawarah Tingkat Kecamatan (Muscam) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bulukumba digelar Sabtu (20/5/17) bertempat di Dusun Balangpesoang Desa Balangpesoang Kecamatan Bulukumpa, tepatnya di halaman rumah Bendahara DPD II Golkar,H.Bakhtiar Ilham.

DPD II Golkar Bulukumba gelar Muscam tingkat Kecamatan Bulukumpa,Sabtu (20/5/17)||SUARALIDIK.COM-red2

Hadir dalam Muscam Golkar Bulukumpa diantaranya Ketua DPD II Golkar Bulukumba,H.Andi Hamzah Pangki, Anggota DPRD Bulukumba Fraksi Golkar, Camat Bulukumpa Asdar Andi Bennu bersama jajaran, pengurus DPD II Golkar serta ratusan kader dan simpatisan partai Beringin tersebut.

Dalam sambutannya, Hamzah Pangki yang juga Ketua DPRD Bulukumba mengatakan sebagai pemenang Pemilu di Bulukumba,Partai Golkar berhasil mendudukkan 6 wakilnya di Gedung Dewan,serta kembali menjadikan dirinya sebagai Ketua DPRD untuk periode kedua.

” Insya Allah pada Pemilu 2019, Partai Golkar akan menambah kursi sebanyak 4 (empat), dan kita akan membangun dan menggalakkan rumah Karya Guna untuk membahas agenda-agenda terkait pembangunan ” ucap Hamzah Pangki.

Lebih lanjut, menurut Hamzah Pangki, Partai Golkar Bulukumba akan melakukan pengadaan Mobil Karya serta Ambulance untuk masyarakat agar kembali mencintai Partai Golkar.

Dalam Muscam Golkar Bulukumpa terpilih Ketua Kecamatan yaitu H.Abdul Kadir (RED2)