banner 728x250

Muscam X Golkar Bontobahari, Bendera Golkar Jatuh Kepada Andi Arman Aziz

  • Bagikan
Muscam Golkar Kecamatan Bontobahari
Muscam X Partai Golkar Kecamatan Bontobahari

Bulukumba, suaralidik.com – Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X Partai Golkar di Kecamatan Bontobahari pada Kamis (30/12/2021) siang, Andi Arman Aziz terpilih sebagai Ketua Korcam Bontobahari Periode 2021-2026.

Muscam yang dihadiri langsung Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba Nirwan Arifuddin SH didamping Sekretaris H. Arkam Bohari SE, MM, Ketua OKK Ir H. Amrullah, Ketua KPPG Ummu Kaltsum TS.Farm APT MPH, Sekretaris BSNPG Syamsir Halik serta jajaran pengurus lainnya berjalan sesuai dengan harapan.

banner 728x250
Golkar peduli Nirwan Arifuddin

Andi Arman Aziz usai menandatangai fakta integritas menyerukan, ” Partai Golkar akan berkibar di seluruh desa dan kelurahan wilayah Bontobahari, Insya Allah inilah partai yang akan menjadi pemenang pada semua event politik 2024 mendatang,” seru Andi Arman Aziz di depan peserta muscam.

Andi Arman Aziz akhir pidatonya mengumandankan yel-yel ” Airlangga Presidenku, Taufan Pawe Gubernurku, Golkar…menang..menang..menang..”.

Ditempat yang sama, Nirwan dalam pidatonya memberikan pesan kepada ketua terpilih untuk tetap solid menjalankan visi misi partai Golkar untuk Indonesia yang lebih baik.

“Mari bersama-sama bekerja menjadikan partai golkar sebagai wadah berbuat kebajikan untuk orang banyak, ketua terpilih untuk tetap solid menjalankan visi misi partai Golkar untuk Indonesia yang lebih baik,” pesan Nirwan yang juga ketua Umum Puskud Sulsel ini.

Pendidikan Politik

Juandy tandean saat membawakan materi pendidikan politik
Juandy tandean saat membawakan materi pendidikan politik

Muscam X Partai Golkar Kecamatan Bontobahari dirangkaikan dengan kegiatan pendidikan politik.

Tampak tampil sebagai pemateri Ketua OKK Ir H. Amrullah, Anggota fraksi Golkar DPRD Bulukumba Juandy Tandean serta Nirwan Arifuddin.

Golkar Peduli

Seperti halnya muscam di kecamatan lainnya, selain menggelar pendidikan politik, Pengurus DPD II Partai Golkar Bulukumba melakukan kegiatan sosial yang disebut dengan Golkar Peduli.

Golkar Peduli dalam muscam kali ini, Golkar membagikan sembako secara simbolis kepada perwakilan 10 masyarakat Kecamatan Bontobahari.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *