Musda DPD KNPI Kabupaten Gowa

oleh -64 views

DPD KNPI Kabupaten Gowa, yang diketuai oleh Akbar Danu Indarta dan Sekretaris Amirullah,
Pada akhir maret ini rencananya akan melaksanakan musyawarah atau pemilihan ketua DPD KNPI Kabupaten Gowa, namun wacana yang berkembang, sudah mencuat nama-nama calon kandidat ketua DPD KNPI Kabupaten Gowa.

Salasatunya adalah Alumnus Zainuddin, Mantan Ketua Umun Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya periode 2009-2010 ini, alum (sapaannya) sekarang Aktif sebagai kader Pemuda Pancasila Kabupaten Gowa, pengalaman organisasi tak di ragukan lagi, di mana alumnus tercatat sebagai kader yang aktif dalam berbagai kegiatan, baik kegiatan sosial, pendampingan hukum, dan pengkaderan SDM di kepemudaan diberbagai tingkatan.

Alumnus yang juga alumni pesantren Darul Akram Muhammadiyah Gommara Makassar ini mengungkapkan, bahwa keinginannya maju sebagai Ketua KNPI gowa adalah “merupakan wujud kepedulian terhadap kepemudaan khususnya Kabupaten Gowa”, cetusnya
“Maju menjadi ketua KNPI Kabupaten Gowa adalah karena niat untuk mempersembahkan sesuatu yang positif untuk gerakan pemikiran pemuda dalam membangun culture tradisi intelektual dan berdaya guna serta akan selalu dan mampu menerjemahkan apa yang menjadi program pemerintah kabupaten gowa, khususnya peningkatan kualitas dan kapasitas kepemudaan. KNPI sebagai wada keberhimpunan Pemuda akan lebih pada bagaimana membangun solidaritas dan kerjasama antara KNPI dan OKP yang berhimpun di bawa naungannya, tentunya ini akan menjadi tolak ukur keberhasilan kepemimpinan kedepan”. Alum, ungkapnya.
Mengingat Bupati, Adnan Purichta Ichsan, SH, Sebagai pemerintah Kabupaten Gowa juga adalah figur muda, yang spirit pembangunan khususnya dikepemudaan yakin akan sejalan dengan agenda KNPI kedepan, dan harus senantiasa mampu membangun kebersamaan demi suksesnya agenda pemerintahan dan KNPI akan selalu tampil memberikan support, alum, tambahnya. ungkapnya, saat di comfirmasi di salasatu warkop di kota kabupaten gowa,Alumnus Saat menjabat sebagai ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya.

Koordinator Forum Aksi lintas mahasiswa sulsel juga turut memberikan support kepada mantan ketua cabang HMI, Alumnus Zaimuddin, “bahwa kakanda alumnus layak memimpin KNPI kabupaten Gowa kedepan, mengingat pengalaman Organisasinya yang sangat banyak, salasatu adalah, beliau mampu memimpin HMI Cabang Gowa Raya Waktu itu dengan baik dan sukses”. Kurniadi Nur. Pernyataannya.

thumb_48491_01113621012016_knpi3