Musda KAHMI; ASFIADI Siap Menang dan Memimpin KAHMI Bulukumba.

oleh

SuaraLidik.com — Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bulukumba, mengagendakan Musyawarah Daerah (Musda) Dua yang rencanakan akan dilaksanakan bulan depan (Pebruari 2017), Lembaga yang di pimpin oleh H.Anfi Azikin Petuduri (Ketua KPUD Bulukumba) , dan Sekretarisnya H.Muliyadi Mursali (Politisi Demokrat).

Rencana Musda tersebut, akan di ramaikan beberapa Calon Kandidat, diantaranya Asfiadi yang juga merupakan Alumni HMI.
Asfiadi saat ditemui di sekretariat KNPI Bulukumba (Jum’at/20/01/2017), Mengungkapkan, “Musyawarah KAHMI kedepan merupakan ajang silaturahmi Kader, di mana momentum tersebut adalah pengorganisasian kader yang lebih aktif untuk lebih pada pembangunan sumber daya kader khususnya adek-adek HMI”, Asfiadi , Jelasnya.

Asfiadi Menambahkan, “Niat saya untuk ikut serta dalam konvensi calon kandidat pada musyawarah nanti, tak lain untuk menjadikan lembaga KAHMI sebagai monitoring Perkaderan HMI yang merupakan cikal bakal penerus pemimpin bangsa, tradisi keilmuannya, khusus Akademiknya kader HMI yang masih di kemahasiswaan. dan juga ingin menjaga solidaritas sebagai Kader alumni HMI yang punya tanggung jawab moral terhadap kemaslahatan ummat, dan identitas Hijau Hitam, khususnya di Kabupaten Bulukumba”, Asfiadi, Tambahnya.

Asfiadi Menurutnya, “Semoga semua yang kita rencanakan ini sukses, dan mencapai Tujuan yang di harapkan bersama”, Asfiadi, Tutupnya.

A. Supriadi (A.Abe), yang merupakan Ketua Tim Pemenangan dari Calon Kandidat Musda KAHMI Bulukumba, mengatakan, “Kami sudah mengistimasi kader KAHMI Bulukumba, dan ada beberapa sudah menyatakan memgusung Asfiadi sebagai kandidat nantinya”, A. Abe ungkapnya.

Tambah A. Abe, “Kami sudah melakukan konsolidasi di beberapa tempat, insyaAllah Bapak Asfiadi mampu memimpin KAHMI kedepannya”, A.Supriadi Abe. Tutupnya