Musda PAN Bulukumba, Srikandi di DPRD Ini Optimis Masuk Formatur

oleh

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA-  Salah seorang Srikandi PAN di DPRD Bulukumba, Hj.Nuraidah optimis terpilih sebagai anggota formatur dalam Musda PAN Bulukumba yang akan dihelat dalam waktu dekat ini. Nuraidah yang merupakan wakil rakyat dapil IV Gantarang-Kindang tersebut juga telah mengembalikan formulir pendaftaran untuk diverifikasi minggu lalu.

Ketika dijumpai Redaksi SuaraLidik, Senin (22//2016) sore di Warkop Mattoanging Bulukumba, Nuraidah dengan mengucapkan Bismillah, yakin dirinya bisa masuk formatur dan bisa memimpin PAN Bulukumba. Nuraidah sebagai kader PAN yang duduk di DPRD mampu berkomunikasi dengan pihak eksternal sehingga bisa membantu kepentingan untuk membesarkan partai.

Saya bangga kepada Partai PAN, dan saya insya Allah masuk dalam formatur PAN dan diberi amanah untuk memimpin Partai ini untuk semakin baik dan besar serta tetap menjadi pemenang di setiap perhelatan pesta demokrasi ” jelasnya.

Musda PAN Bulukumba,Hj.Nuraidah yakin masuk formatur
Anggota DPRD Bulukumba Fraksi PAN,HJ.Nuraidah optimis masuk Formatur dalam Musda PAN Bulukumba- ANDI AWAL/SUARALIDIK

Nuraidah juga menambahkan untuk bisa mendulang suara, dirinya pun terus melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan sejumlah pemilik suara.

Namun, itu semua tetap saya kembalikan kepada para pemilik suara, saudaraku para kader PAN Bulukumba, tentunya para Saudaraku tersebut sudah dapat melihat Srikandi PAN juga bisa memimpin Partai Berlambang Matahari Terbit ini, dinda” pungkas Nuraidah.

Sosok Nuraidah yang berlatar belakang pengusaha ini menurut salah seorang pemerhati kebijakan pemerintah, Darwis dapat membawa PAN menjadi lebih semakin berjaya di masa depan.

” Dengan sosok Hj.Nuraidah sebagai seorang legislator dan berlatar belakang pengusaha, dimana memiliki kemampuan finansial serta seorang Srikandi, tentunya lebih bisa melakukan manuver untuk menjadikan internal partai lebih kondusif, sehingga PAN Bulukumba ini semakin kuat untuk menghadapi pertarungan Pemilihan Legislatif 2019 mendatang” urai Darwis yang juga merupakan Sekretaris DPW LSM Lidik Sulsel tersebut kepada Redaksi Suara Lidik.

Penulis/Editor : Andi Awal