Musdalub Hantar Hanura Sulut 100%

oleh

Manado, Suara Lidik.Com – Setelah menerima beberapa gempuran kencang melalui informasi simpang siur mengenai terancam bakal tidak bisa ikut Agenda Politik 2019 Mendatang.

Hal ini karena menurut informasi yang beredar bahwa Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut) masih Belum Memenuhi Syarat (BMS) di 7 kabupaten/kota. Kemudian tidak lupa dalam benak musyawah daerah luar biasa (Musdalub) yang menghantar Jackson AW Kumaat menjadi nahkoda baru mengantikan Revani Parasan.

Hal itupun ditanggapi santai oleh jajaran Pengurus DPD Hanura Sulawesi Utara melalui Ketuanya Jackson Kumaat (Jacko), Selasa (6/2/2018) Malam tadi.

“Berdasarkan Laporan Perkembangan Verifikasi Faktual DPD Hanura Sulawesi Utara, 15 dari 15 DPC dinyatakan memenuhi syarat lengkap dengan berita acara,” ungkap Jacko.

Oleh Sebab itu, Pemberitaan beberapa waktu lalu harusnya menjadi pemacu soliditas keluarga besar Hanura Bumi Nyiur Melambai dalam melakukan kerja – kerja Politik ke depan.

“Meski begitu banyak goncangan datang silih berganti dari berbagai sisi, Pada akhirnya kami memberikan sebuah bukti nyata. Bahwa, seluruh DPC Se Sulut bahkan DPD pun semuanya dinyatakan memenuhi syarat oleh Penyelenggara Pemilu setempat,” tutupnya.

Ditempat berbeda, Sekertaris DPD Hanura Sulut, Affandi Baso mengungkapkan rasa syukurnya,
Puji Tuhan akan semua keberhasilan team yang solid.

“Jiwa raga sehat, berkat Tuhan melimpah, sumber daya HANURA SULUT yang handal,” kuncinya. (DeonYW)