Musdalub : PKB DPC Bulukumba Berharap Kedepannya Bisa Dapat Empat Kursi

oleh
Musyawah Cabang PKB DPC Bulukumba
Musyawah Cabang PKB DPC Bulukumba,Kamis 30/4/2017

Suara Lidik Bulukumba,- Dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bulukumba pada hari Kamis 30/3/2017 disebutkan harapan kedepannya agar PKB yang saat ini hanya menduduki 2 Kursi di Legeslatif kedepannya bisa capai 4 kursi.

Musyawah Cabang PKB DPC Bulukumba
Musyawah Cabang PKB DPC Bulukumba,Kamis 30/4/2017

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC PKB Bulukumba A. Muawiyah Ramly dalam Musdalub DPC PKB di di Ballroom Hotel Agri, Jl. R. Suprapto Bulukumba, Kel.Tanah Kongkong Kec.Ujung Bulu Kab.Bulukumba.

Dalam Musdalub yang berlangsung sekitar pukul 10:40 wita ini disebutkan pula kalau A.Aan ( Anak Bupati Bulukumba ) Ikut bergabung dengan PKB sehingga Kabupaten Bulukumba bisa lebih menjanjikan untuk membesarkan Partai PKB DPC Bulukumba.

Sementara itu ditempat yang sama, DR. Nihayatul Wafirah (Wasekjen PKB/Anggota DPR RI Komisi 9/F. PKB), mengatakan kalau PKB tidak bisa dipisahkan dengan NU karena AD dan ART PKB dan NU sama dan untuk membangun PKB harus menjadi Parpol masyarakat,.

DR. Nihayatul Wafirah juga menambahkan menghimbau agar DPP sampai ranting harus bekerja keras sebagai pelayan masyarakat dan Kader partai sekaligus berharap dalam PKB ada keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen sehingga Partai harus mendukung program tersebut. (RGL/BCHT)