Musrenbang Desa Paccarammengan di Hadiri Legislator Bulukumba

oleh

Lidik Bulukumba Musyawarah Rencana Pembangunan { Musrenbang } Desa Paccarammengan Kecamatan Ujung Loe, Jumat 13 Januari 2017 yang di hadiri Camat Uju ng Loe, MUH. JUFRI. SH, Kepala Desa Paccarammengan. ASDAR , dan  Anggota DPRD Bulukumba masing – masing Ketua Komisi B, LUKMAN. S.Pt , Ketua Komisi C , DRS. A.PANGERAN HAKIM, H.PATUDANGI ASIS dan. Dra.Hj. AMINAH SYAM. M.Kes .

Sasana musrenbang desa paccaranmengan

Ketua Komisi B DPRD Bulukumba, Lukman. S.Pt. Dihadapan para peserta Musrenbang yang juga di hadiri oleh para Kepala Dusun, Ketua RW dan Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Tokoh Wanita, menyampaikan Progres Program Pemerintah Daerah, Postur APBD terkait Pendapatan dan Pembelanjaan Daerah, dan Sosialisasi. Anggaran APBD Pokok Tahun 2017 .

Agenda Musrenbang juga adalah moment penyerapan Aspirasi Masyarakat untuk Program APBD Perubahan Tahun 2017, dirinya berkomitmen berjuang agar Desa Paccarammengan tiap tahunnya mendapatkan program pembangunan. Infrastruktur maupun sektor lainnya untuk menunjang ekonomi rakyat, Keterwakilannya di DPRD Bulukumba tidak terlepas dari support dan Dukungan masyarakat Paccarammengan, tutur Lukman. S.Pt Politisi Muda yang di kenal Merakyat. (G2N)