banner 728x250

Musrenbangdes, Kades Buhung Bundang Apresiasi Kehadiran Lidik Pro Bonto Tiro

  • Bagikan
Musrenbang Desa Buhung Bundang, Senin (02/08)||

BULUKUMBA, suaralidik.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Buhung Bundang kecamatan Bonto Tiro menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2021, Senin (02/08).

Kegiatan yang di laksanakan di Aula Kantor Desa Buhung Bundang tersebut di hadiri Langsung Pemerintah Kecamatan Bonto Tiro, Kepala Desa Buhung Bundang, Penyuluh Peternakan dan Pertanian,Tokoh Masyarakat Tokoh Agama dan Tokoh Pendidikan serta Ketua Lidik Pro Bonto Tiro turut hadir mengikuti Musrenbangdes.

banner 728x250

Dalam sambutanya, Kepala Desa Buhung Bundang, Mashury Kurniawan mengapresiasi kehadiran Ketua Lidik Pro Bonto Tiro, yakni Andi Riyal di kegiatan Musrenbangdes.

Selain mengapresiasi, Kepala Desa Buhung Bundang berharap agar Lembaga Lidik Pro Bonto Tiro terus bersinergi untuk mengawal program pembangunan dan pemberdayaan di Desa Buhung Bundang.

Ditempat yang sama, Camat Bonto Tiro H.Andi Rahmat Syafri dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan perencanaan Musyawarah Desa Tahun 2021 pihaknya berharap agar pemberdayaan dan pembangunan dapat terus di tingkatkan dan juga penanganan Covid-19 harus di perhatikan.

” Selain itu kami juga mendukung atas program produksi ikan abon, yang di usulkan Ketua Lidik Pro Bonto Tiro, karena kegiatan pelatihan ini telah sukses di gelar di Gema Kantor Desa Bonto Tangga pada bulan lalu dan ini wajib di tingkatkan di tingkat desa” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *