Mustari Syam Hadiri Wawancara di PDIP Sulsel

oleh -
H. Mustari Syam bersama Kerabat saat menghadiri undangan Wawancara di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulawesi selatan, Sabtu (21/9/2019)

Pangkep,suaralidik.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Sulawesi Selatan gelar wawancara mendalam bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pangkep di Kantor PDIP Sulsel.

H. Mustari Syam, salah satu balon Bupati Pangkep menghadiri undangan DPD PDIP perjuangan untuk wawancara mendalam Sabtu (21/09/2019) siang.

Tuan guru begitu biasa dipanggil, yang juga sebagai Kadis Dukcapil Pangkep ini, diwawancara langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP Sulsel, Husein Djun.

Pengusung tagline Tuan guru untuk Pangkep ini mengapresiasi langkah PDIP dalam melakukan rekruitmen calon kepala daerah secara terbuka.”

Ini bukan sekedar formalitas. Ini membuktikan keseriusan PDIP mencari orang orang terbaik yang akan menduduki kursi kepala daerah dan wakil kepala daerah,” kata Adi Fahlevi kerabat H Mustari dalam rilisnya.

Fahlevi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Partai besutan Megawati Soekarnoputri dengan seriusannya melakukan penjaringan calon Bupati dan wakil Bupati.

“Ini proses pencarian yang terbaik, yang memilikin kapasitas jaringan yang luas dan tentu yang berintegritas,” lanjutnya.

H. Mustari mengaku terpanggil maju dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah di Pangkep, karena panggilan nurani dan niat baik untuk memajukan daerah tersebut lebih baik lagi.(***Syaiful)