Musyawarah Pemuda Pancasila Parepare, OPPO’ki Bung Awink

oleh -

Parepare, suaralidik.com – MPC Pemuda Pancasila Kota Parepare, melaksanakan Musyawarah Cabang ke IX dan secara Aklamasi tetap memilih Bung Fadli Agus M sebagai Ketua MPC. (13/09/2019).

Musyawarah Cabang MPC Pemuda Pancasila Kota Parepare, berlangsung lancar di Hotel Kenari, jalan Jend. Sudirman Kel. Cappa galung, Kec. Bacukiki Barat Kota Parepare. Dengan mengusung tema ” Revitalisasi Peran Pemuda Pancasila sebagai Mitra Strategis Pemerintah dalam Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur yang Bermartabat”.

Dalam acara Ini hadiri, Walikota Parepare (DR.H.M Taufan pawe SH.MH), Danden Pom VI Kota Parepare (Letkol Cpm Hermanto SH.M.Si), Wakapolres Parepare (Kompol H.Sudarno SH), Danramil 1405/Mlts-03 (Kapten Inf Basri), Sekertaris Wil.MPW Sulsel (Sibali), Para pimpinan SKPD Kota Parepare. Dan selain dari Peserta Musyawarah juga hadir Ketua KNPI serta beberapa Ormas (LMP yang di wakili oleh H. Bakhtiar D dan LSM (LIDIK PRO Parepare di wakili Bendara Umumnya, H. Thohad Hasli).

H. Thohad Hasli yang mewakili LIDIK Pro Parepare, sangat salut dengan Kepemimpinan saudara Awink (sapaan akrab Fadli Agus M) yang mendongkrat elektabiltas PP Parepare “Jempol buat bung Awink, yang memimpin dan membesarkan Pemuda Pancasila, dan saya ucapkan Selamat atas Oppo’nya”. Ujar aktivis LIDIK Pro ini. (AD).