Mutasi 282 Perwira Mabes Polri, Berikut Perwira Polda Sul-Sel yang Juga Dirotasi

oleh

SuaraLidik.Com, Makassar – Kapolri Jenderal Tito Karnavian kembali melakukan memutasi sejumlah perwirah menengah. Mutasi tertuang dalam Surat Telegram Nomor ST/1225/V/2017 tertanggal 07 Mei 2017, yang ditandatangani Asisten Bidang SDM Kapolri Irjen Arief Sulistyanto.

Kabid Humas Polda Sulawesi-Selatan Kombes Pol Dicky Sondani Membenarkan informasi tersebut, Kali Sebanyak 282 perwira menengah dimutasi “Tuturnya kepada awak media. Senin, (08/05/2017)

Berikut beberapa perwira menegah tataran polda Sul-Sel yang juga di Rotasi :

Kapolres palopo AKBP Budung Ajijono Diangkat sebagai Kabagbiblatops Roops polda sul-sel dan di gantikan oleh AKBP Taswin

Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandi diangkat sebagai Wadirintelkam Polda Jatim. Posisi yang ditinggalkannya diisi oleh Kapolres Sidrap Sulsel AKBP M Anggi Naulifar Siregar.

Kapolres Enrekang AKBP Witarsa Aji akan mengisi Kapolres Sidrap yang ditinggalkan M Anggi. Dan Analis Madya Baintelkam Polri AKBP Ibrahim Aji diangkat menjadi Kapolres Enrekang.

Kapolres Tana Toraja AKBP H. Y Arif Satriyo di angkat sebagai kabagdalpers Rosdm Polda NTT dan di gantikan oleh AKBP Yohones Richard Adrians sebelumnya menjabat kanit IV subdit I Dittipidkor Bareksrim polri

Kapolres pinrang AKBP Leo Joko Triwibowo di angkat menjadi wadirsabhara polda karlsel di gantikan oleh AKBP Purboyo

Kapolres Sinjai AKBP Agus Dwi Hermawan Di angkat menjadi Kabag RBP Rorena polda Sul-Sel dan di gantikan oleh AKBP Ardiansyah yang sebelumnya menjabat kasubdit III Ditresnarkoba Polda Sul-Sel

Kapolres Gowa AKBP Ivan Setiabudi di angkat menjadi wadirpolair Polda Lampung dan di gantikan oleh AKBP Aris Bahtiar yang juga sebelumnya menjabat kasubdit regigent dalantas polda papua (Adhe)

Editor : Adhe