banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

MWD Makassar Ajak Muslimah menjadi Ummahat Tangguh

MWD
Tangkapan layar Majelis Ummahat unit P2KS Muslimah Wahdah Makassar||cj

MAKASSAR,suaralidik.com – Ibu adalah Madrasah pertama bagi anak-anaknya. Generasi tangguh hadir pula dari ibu atau ummahat yang tangguh.

Berdasarkan hal tersebut, Unit P2KS Muslimah Wahdah Makassar (MWD ) mengadakan Majelis Ummahat yang bertemakan Dinamisasi Peran Ummahat dalam Mengokohkan Keluarga dan Meretas Generasi Tangguh.

banner 728x250

Terlaksana secara virtual via Zoom, Sabtu (18/9/2021), kegiatan ini diikuti oleh puluhan muslimah se Kota Makassar. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada muslimah dalam perannya sebagai ummahat.

Peserta diberikan materi berupa fungsi dan peran ummahat tangguh dan berupa tips menjadi ummahat Tangguh. Seperti seorang ummahat harus belajar ilmu agama, dekat dengan Allah, sabar dalam mendidik serta melek teknologi.

Menurut Ustadzah Andi Dahmayanti, S.Si, Ketua Unit P2KS Muslimah Wahdah Makassar kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan kepada muslimah. 

“Untuk memberikan pembinaan kepada kepada muslimah sebelum menikah dalam mempersiapkan diri menjadi ummahat tangguh dan juga pembinaan bagi ummahat yang memang peranan penting sebagai peretas generasi tangguh,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.