MY Tak Pernah Berselisih Paham Dengan NA, Masyarakat Terus Beri Dukungan

oleh
Masyarakat terus berdatangam di Posko pemenangan Tim Amhy Kd, Bissapu, Bantaeng.

BANTAENG, Suaralidik.com – Tim MY Community Amhy Kd, menepis isu yang selama ini berkembang di Masyarakat. Mereka mengatakan Muhammad Yasin (MY) Wakil Bupati Bantaeng tidak pernah berselisih paham dengan Bupati Nurdin (NA) Abdullah, mereka sangat akrab dan komunikasi terus terjalin,  bahkan MY juga pernah membantu NA untuk mendapatkan kendaraan Parpol, khususnya di Nasdem.

Masyarakat terus berdatangam di Posko pemenangan Tim Amhy Kd, Bissapu, Bantaeng.

“Jadi apa yang dikatakan oleh orang-orang yang tidak jelas di medsos adalah hal yang tidak benar,” kata Aco, relawan di posko pemenangan MY. Kamis (13/7/17).

Seperti diketahui, akhir-akhir ini, Muhammad Yasin memang kerap jadi perbincangan segelintir masyarakat karena niatnya yang hendak maju bertarung di Pilkada Bantaeng 2018 mendatang. Tak sedikit dari masyarakat kecewa akan niatan MY dengan mengatakan ‘kacang lupa kulit’.

“Persepsi masyarakat salah. Alhmdulillah, kami terus mendapat dukungan dan support dari masyarakat,” ujar Aco.

Selain itu, Aco mengatakan, antusiasme masyarakat terus berdatangan di Posko Pemenangan MY Community di kediaman Bapak Amhy Kd, Kecamatan Bissappu.

“Tak henti-hentinya siang, malam masyarakat terus berdatangan menyatakan dukungan terhadap bapak Muhammad Yasin,” ungkap Aco. (Rusdi/ RED 4)