Naas…!! Aksi Terekam CCTV, Anggota Resmob Panakkukang Ungkap Pelaku Curanmor

oleh

Lidik Makassar – Lagi, nama security yang bertugas sebagai keamanan tercoreng akibat ulah Muhammad Firman(24) Yang Nekad melakukan aksi curanmor di Jl. Pettarani kantor BESS Finance. Jumat (24/02/2017) Beberapa waktu Lalu

Informasi Yang Di Himpung Suaralidik.Com Aksinya ini tergolong sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya karena pelaku sempat meminjam motor korban ketika itu pula ia membuat duplikat kunci motor si korban. Dan hebatnya lagi bukan hanya kunci saja yang di duplikat tapi pelaku juga telah menggandakan/memalsukan STNK dan KTP daerah Kabupaten Pangkep

Korban yang baru saja mengeluarkan motornya dikantor karena memang saat itu korban sedang bermalam dikantor. Motor yang disimpan rapi di parkiran yang kemudian korban masuk lagi sekitar 5 menit lalu keluar lagi motor sudah hilang.

Korban yang tidak terima bahwa motornya dicuri. Lalu melaporkan kasus ini di Mapolsek setempat.

Polisi yang mendapat informasi tersebut memutar CCTV di sekitar TKP. Polisi melakukan penyelidikan terhadap laporan tersebut dan mendapat informasi dari informen di lapangan bahwa yang di duga pelaku yang di CCTV  selalu berada di jl. Maccini Raya tepatnya di depan kampus Yapma.

Sehingga anggota Resmob Panakkukang Yang di pimpin Panit 2 Iptu Harianto Rahman yang dampingi Dantim Bripka Zulqadri melakukan pengendapan di sekitar tempat yang dimaksud tak berselang lama yang di duga pelaku muncul di area tersebut kemudian anggota langsung melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan firman beserta barang buktinya. Selasa (28/02/2017)

Adapun Barang bukti yang di amankan yakni satu unit motor mio z warna merah, 1 buah kunci duplikat, STNK Duplikat dan sebuah KTP duplikat.

Penulis : AI
Editor : Adhe