Naas, Anggota DPRD Kab. Jeneponto Dari Fraksi Gerindra Jadi Korban Tabrak Lari

oleh

Lidik Jeneponto – Peristwa naas kembali terjadi dan menimpa seorang Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Jeneponto dari Fraksi Gerindra Sudirman Sijaya, SH. mengalami tabrak lari di depan masjid Sarroanging, Kelurahan Bontotangng, Kecamatan Tamalatea. Kab Jeneponto. Kamis (30/03/2017)

Informasi yang di himpun suaralidik.Com Kejadian Naas tersebut bermula saat korban Sudirman Sijaya pulang dari Masjid, usai belaiu melakukan Sholat subuh berjamaah Di Masjid, namun tiba-tiba Dihantam Mobil Pikc Up Wrana Hitam yang di duga mobil pedagang sayur sayuran.

Kejadian tersebut menyebabkan korban terlempar ke dalam got dengan kondisi kepala berdarah dan ibu jari kanan patah dan luka lecet memar di sekujur tubuhnya.

Hingga pada akhirnya Korban dilarikan ke RSUD Lanto Daeng Pasewang Jeneponto guna mendapatkan perawatan medis dan kabarnya akan dirujuk ke RS Awal Bros Makassar

Sementara anak korban Sucitra SS Berharap agar pelaku pengemudi mobil tersebut segera menyerahkan diri ke pihak berwajib untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan

Selain itu anak korban yang sering disapa Zul juga mengancam akan melakukan sweeping mencari pelaku dan akan main hakim sendiri.

Adhe