Naas, Pemilik Karaoke Putri Hj.Erni Jadi Korban Bacok Di Pangkep

oleh
Foto : Faisal (28) Pelaku pembacok pemilik Karaoke Putri Hj.Erni

SUARALIDIK.COM, – Nasib naas harus di terima pemilik Rumah Karaoke Putri Hj. Arni (48), beliau menjadi korban penganiayaan pelanggan karaoke Faisal (28) yang enggan membayar tagihan room.(4/1/2018).

Foto : Faisal (28) Pelaku pembacok pemilik Karaoke Putri Hj.Erni

Dari informasi yang diperoleh bahwa kejadian berawal dari pelaku Faisal (28) yang saatcheck in di salah satu room karaoke putri di Jalan Poros Makassar – Pare Pare kelurahan Mappasaile Kabupaten Pangkep, untuk karaoken selama dua jam lamanya dengan ditemani seorang wanita.

Setelah waktunya karaokeannya habis, Pelaku keluar dari room menuju ke meja kasir untuk membayar, saat di meja kasir Pelaku dan korban bersitegang karena pelaku cuma mau membayar 1 jam sementara waktu karaokean 2 jam.

Hal tersebut membuat pelaku emosi, namun pihak Karaokean mengalah dan memberikan Kebijakan dengan cukup membayar 1 jam saja yaitu Rp. 40.000. Namun sekitar 15 Menit pelaku kembali dengan membawa sebilah parang dan langsung menyerang korban, setelah menyerang korban, pelaku langsung lari meninggalkan lokasi.

Foto : Salah Satu Kaki korban yang terkena bacok oleh pelaku.

Akibat kejadian ini korban mengalami Luka pada beberapa bagian tubuh seperti kakinya terluka parah akibat di bacok parang oleh pelaku. Dan Saat ini korban berada di RSU Pangkep dan  akan di rujuk ke Rumah Sakit Wahidin Kota Makassar.

Saat ini polisi telah mengamankan pelaku dan barang bukti berupa parang, sendal dan Motor Yamaha Vega DD 3220 ET  di Mapolres Pangkep.(Wank86/Syaiful).


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama