Nabrak Pohon, Putri Anggota Samsat Selayar Meninggal Dunia

oleh
Mobil Escudo hitam Nopol DD 747 JJ yang dikemudikan Resky Raditya Ningsih, menabrak pohon kelapa di jalan Poros Huluk Kecamatan Bonto Sikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar
Mobil Escudo hitam Nopol DD 747 JJ yang dikemudikan Resky Raditya Ningsih, menabrak pohon kelapa di jalan Poros Huluk Kecamatan Bonto Sikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar/SUARALIDIK.com-BCHT

SUARALIDIK.com, KEPULAUAN SELAYAR – Resky Raditya Ningsih ( 31) meninggal dunia seketika akiat kecelakaan tunggal di jalan Poros Huluk Kecamatan Bonto Sikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar. Mobil Escudo hitam Nopol DD 747 JJ yang dikemudikannya menabrak pohon kelapa.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Pukul 17.00 Wita, sabtu ( 29/10/2016). Resky Radiyta warga Jalan hati Suci Benteng Selayar ini merupakan putri kandung Bripka H.Manraja, anggota Satlantas Polres Kepulauan Selayar yang bertugas di Unit Samsat Selayar tersebut, di ketahui berkendara seorang diri dari arah Timur menuju Barat, namun di tengah perjalanan di Jalan Poros Huluk, di duga Resky yang kehilangan kendali mobilnya langsung oleng ke kiri jalan dan menabrak pohon kelapa yang berada di pinggir jalan tersebut.

Resky Aditya yang terjepit kepala dan tangannya tersebut Meninggal Dunia sekeika di tempat kejadian.

Kapolres Selayar AKBP Eddy Suryantha Tarigan sewaktu di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut “Dugaan sementara pengemudi kehilangan kendali sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan oleng sehingga menabrak pohon kelapa dan posisi mobil escude tersebut ringsek dimana korban terjepai kepala dan tangannya.,” jelasnya.

Jenazah almarhumah segera dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah KH.Hayyung Benteng Selayar. Kasus ini kemudian ditangani Polres Selayar.

REP ; bcht
RED ; suaralidik.com-andi awal