Nahkodai Golkar Pare Pare, Taufan Pawe Langsung Dapat Rekomendasi Pilwalkot

oleh
Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid serahkan rekomendasi Pilwalkot ke Ketua DPD II Golkar Pare Pare, Taufan Pawe. Sabtu (5/8/17).

PARE PARE, Suaralidik.com – Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Nurdin Halid melantik Walikota Parepare, Taufan Pawe sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kota Pare Pare. Sabtu (5/8/17).

Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid serahkan rekomendasi Pilwalkot ke Ketua DPD II Golkar Pare Pare, Taufan Pawe. Sabtu (5/8/17).

Pelantikan yang berlangsung di Tonrangeng River Side, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare tersebut Bakal Calon Gubernur Sulsel itu juga menyerahkan rekomendasi Partai Golkar kepada Taufan Pawe untuk kembali mencalonkan diri maju di Pilwalkot Pare-Pare 2018 mendatang.

“Kita melihat upaya pembangunan yang dilakukan oleh Bapak Taufan Pawe perlu dilanjutkan,” kata Nurdin Halid.

Sebagai kader Partai, lanjutnya Taufan Paee harus didukung.

“Saya menitipkan pesan untuk ke depannya, yang harus menjadi prioritas pembangunan di Pare-Pare adalah wilayah-wilayah pinggiran, di kampung-kampung. Kita ingin menjadikan pola pembangunan yang ada di Sulawesi Selatan bergerak dari pinggiran kampung-kampung,” tambah Nurdin Halid.

Selain itu Nurdin meyakink, memajukan pembangunan di kampung sebagai bagian fundamental sebuah wilayah akan ikut menata kota. Ini juga sebagai satu strategi mengurangi urbanisasi.

“Kita ingin mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang merata, tidak berpusat dan bergantung di kota. Meratanya pertumbuhan ekonomi, maka kesejahteraan akan terwujud secara berkeadilan. Kesenjangan yang selama ini masih menghantui masyarakat kita, bisa diselesaikan dengan baik,” jelas Nurdin Halid.

“InsyaAllah, bersama segenap Pengurus DPD II Partai Golkar Pare-Pare, Sulawesi Selatan yang baru akan kita wujudkan, terkhusus untuk Kota Pare-Pare,” tandasnya. (*)