,

Narkoba Tidak Mengenal Golongan, Tiga Pelaku Diringkus di Parepare

oleh -
Narkoba di Parepare
Konfrensi Pers Polres Parepare, Jumat (31/1)

PAREPARE, SUARALIDIK.COM – Unit Opsnal. Sat. Resnarkoba. Polres Parepare, melakukan penangkapan pelaku narkoba di samping Hotel Parewisata Jl.Sulawesi Kel.Ujung Sabbang Kec. Ujung Kota Parepare, Rabu (29/1/2020).

Pelaku narkoba di parepare
Pelaku narkoba saat dibawah ke Mapolres parepare

Peristiwa penangkapan yang terjadi sekitar pukul 15.30 sore berdasarkan informasi dan laporan masyarakat kepada Polisi.

Merespon pengaduan masyarakat, Unit Operasional Satuan Resnarkoba Polres bersama Briptu Eka Nuraini yang dipimpin Kasat Narkoba AKP selanjutnya melakukan pemeriksaan kepada terduga pelaku sesuai informasi.

Adalah Suriadi alias Aco bersama Ferawati.T alias Fera disergap petugas di samping hotel Parewisata yang terletak Jl.Sulawesi kel.Ujung sabbang kec.Ujung kota Parepare.

Tahanan Pelaku Narkoba di parepare
Tahanan pelaku narkoba

Hasil Penggeledahan, Petugas menemukan barang bukti 1 sachet kristal bening seberat 0.13 gram yang diduga kuat narkoba jenis sabu.

Selain itu, Petugas juga menyita 1 unit handphone merk Strawberry warna hitam 1 yang diduga kuat digunakan untuk komunikasi dengan pelaku lainnya.

Barang bukti narkoba di parepare
Barang bukti yang disita dari 3 pelaku narkoba yang berhasil diamankan.

Kapolres Parepare, AKBP. Budi Susanto, S.IK. bersama Kasat Reskrim AKP. Suardi, mengungkapkan kalau pengintaian terhada pelaku Narkoba ini telah dilakukan sejak sebulan yang lalu.

Dan pelaku Narkoba ini tidak hanya bertransaksi di samping Hotel Paewisata namun juga menikmati narkoba di dalam kamar hotel.

Sementara pelaku lainnya bernama Fitri berhasil diamankan di Lantai II hotel Parewisata.

Menurut Budi Santoso, Pelaku Narkoba di Parepare tak akan berhenti, dalam kota ini polisi pernah menangkap pelaku dengan barang bukti berkilo-kilo narkoba jenis sabu.

Pemeriksaan ketat oleh petugas di Pelabuhan Nusantara Parepare tidak menghalangi upaya pelaku Narkoba untuk memasok barang narkoba masuk ke kota Parepare.

“Narkoba di Parepare tak akan berhenti, ketatnya pemeriksaan di pelabuhan Nusantara Parepare membuat mereka memasok lewat pelabuhan lain seperti Sulbar, memang sedikit jauh tapi mereka tetap memasok narkoba ke kota ini” ungkapnya.(***AD).

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60