NasDem Barru : Program Pro-Rakyat Buat NH-Aziz Gampang Diterima Masyarakat

oleh
Nasdem Barru
Sekretaris DPD NasDem Barru, Rahman, menyampaikan optimismenya memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz)

Barru,suaralidik.com – Sekretaris DPD NasDem Barru, Rahman, menyampaikan optimismenya memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Tidak main-main, partai besutan Surya Paloh menargetkan pasangan nomor urut satu menang mutlak di Kabupaten Barru.

“Bersama koalisi parpol pengusung, NasDem menargetkan kemenangan untuk NH-Aziz. Di Barru, kita pasang target di atas 70 persen, kita upayakan dan berjuang untuk itu,” kata Rahman, Kamis, 22 Maret.

Guna menggaransi kemenangan NH-Aziz, NasDem membangun jejaring dan simpul pemenangan di seluruh penjuru Barru. Diklaimnya tidak ada satu pun desa/kelurahan yang tidak digarapnya. NasDem telah menempatkan orangnya untuk pemenangan NH-Aziz.

“Kalau ditanya bagaimana jejaring dan tim pemenangan NasDem untuk NH-Aziz, ya kita sudah bentuk di 55 desa/kelurahan di 7 kecamatan lingkup Barru. Meski belum dideklarasikan, tapi jejaring itu sudah bergerak menggalang dukungan,” terang dia.

Sejauh ini, Rahman mengungkapkan sosialisasi NH-Aziz yang dilakukan oleh kader NasDem mendapatkan sambutan positif. Gagasan dan program NH-Aziz sangat diterima oleh masyarakat. Bahkan, banyak yang sudah tidak sabar agar 17 program unggulan pro-rakyat bisa segera direalisasikan.

“Program NH-Aziz sangat diterima oleh masyarakat, itu karena memang sangat menyentuh dan sesuai kebutuhan masyarakat. Berkat program itu, kita ikut terbantu karena menjadi mudah untuk sosialisasi dan menggalang dukungan,” pungkasnya. (*BCHT/SM2KI)