Nasdem Deklarasikan Paket Cabub dan Cawabub Bantaeng MY-RI

oleh
MY-IR
Ketua DPW Partai Nasdem Rusdi Masse (RMS) deklarasikan paket Cabub dan Cawabub Kab bantaeng periode 2018-2023 yang keduanya dari Partai Nasdem di Balai Kartini Kota Bantaeng,Provinsi Sulawesi selatan, Minggu (06/08/2017)

Bantaeng, suaralidik.com – Siap menghadapi pemilihan kepala daerah (PILKADA) di kabupaten Bantaeng tahun 2018, Partai Nasdem deklarasikan pasangan Calon Bupati (Cabub) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) untuk Kabupaten Bantaeng, Minggu (06/08/2017).

MY-IR
Ketua DPW Partai Nasdem Rusdi Masse (RMS) deklarasikan paket Cabub dan Cawabub Kab bantaeng periode 2018-2023 yang keduanya dari Partai Nasdem di Balai Kartini Kota Bantaeng,Provinsi Sulawesi selatan, Minggu (06/08/2017)

Deklarasi yang berlangsung di Gedung Balai Kartini Kabupaten Bantaeng dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi selatan yakni Rusdi Masse yang akrab disapa dengan bapak RMS.

Hasil pantauan suaralidik.com, RSM mendeklarasikan pasangan Muhammad Yasin (MY) – Rusman Idris (RI) sebagai Cabup dan Cawabup Bantaeng periode 2018-2023.

Dalam sambutannya RMS menyatakan, bahwa deklarasi pasangan Cabub dan Cawabub ini berdasarkan hasil survei yang dilakukan Partai Nasdem yang menempatkan pasangan MY-RI berada diposisi tertinggi dari bacalon lainnya.

MY-RI akan mampu menekan angka kemiskinan di Kabupaten Bantaeng dan membangun Sumber Daya Manusia (SDM) serta menggali dan memanfaatkan Sumber Daya Alam (SDA) di Kabupaten Bantaeng untuk Bantaeng yang sejahtera.

Akhir sambutannya RMS berpesan agar Seluruh kader Partai Nasdem untuk terus membangun komunikasi politik terhadap partai lain untuk bisa mencukupi persyaratan Penetapan di KPU.

Muhammad Yasin (MY) dalam sambutannya banyak mengucapkan rasa terima kepada semua masyarakat yang hadir dan memberikan dukungan kepadanya untuk maju sebagai calon Bupati Bantaeng berpasangan dengan Rusma Idris (IR) dengan nama paket MY-IR.

Disisi lain MY menyambut baik keputusan DPP,DPW dan DPD Partai Nasdem yang mengusung dirinya berpasangan dengan Bapak Rusman Idris.

Ditempat yang sama, salah satu TIM sukses MY-IR Rusdi,B.S.Pd.I yang mengatasnamakan dirinya sebagai Tim MY Amya Community mengungkapkan rasa syukurnya atas deklarasi ini.

Alhamdulillah, saya bersyukur atas kegiatan deklarasi ini karena ini adalah ini adalah satu-satunya peket yang berani mendeklarasikan diri inilah yang banyak diharapkan Masyarakat Bantaeng ” tutur Rusdi

Deklarasi pasangan MY-IR ini termasuk moment bersejarah bagi Partai Nasdem di Kabuapten Bantaeng dengan banjirnya simpatisan yang menyelimuti Gedung Balai Kartini.

Diperkirakan 10 ribuan simpatisan dari masyarakat bantaeng memadati gedung hingga sepanjang Jalan Kartini Kota Bantaeng.