banner 728x250

banner 728x250

Nasib 4 Remaja Penganiaya Perwira Polisi Bakal Dikembalikan ke Orang Tua

  • Bagikan
remaja
Foto : Nampak 4 remaja penganiaya Ipda Harun Pangalima menjalani pembinaan di Polres Kotamobagu

Kotamobagu Suaralidik.Com – Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK, Senin (13/7/2020) mengatakan 4 remaja pelaku penganiaya Ipda Harun Pangalima sedang dalam proses hukum lebih lanjut.

Keempat remaja yang sempat menganiaya mantan Buser Polsek Manado Tengah itu teridentifikasi ; AG, FP, DT. FL Semuanya warga Kotamobagu.

banner 728x250
Harun
Foto : Ipda Harun Pangalima yang dikenal familiar itu sempat dianiaya 4 remaja

Adanya peristiwa tersebut, Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya remaja dan pemuda agar tetap menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). “Motobatu kita komintan, Molukad  keamanan kotamobagu,” imbau Prasetya dengan dialeg Mongondow.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kotamobagu AKP M Fadli juga menambahkan, Setelah dimintai keterangan penyidik para pelaku akan dikembalilan ke orang tua masing – masing.

“Pelaku masih dalam kategori anak dibawa umur, kita masih menunggu pihak Balai Pemasyarakatan (Bapas),” kata Fadli

Ia juga menambahkan, Untuk pemeriksaan lanjutan pihaknya akan  melakukan  pemeriksaan polisi. “Senin, pelaku dan orang tua pelaku, kita panggil kembali,” ujarnya.

Senada juga yang dikatakan Kasubbag Humas Polres Kotamobagu IPTU Rusman M Selah SE, “BAP awal sudah dilakukan, sambil menunggu proses hukum lebih lanjut,” terangnya.(***agus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *